Nokia Perkenalkan Perangkat Wearable Bulan Ini?

Wearble gadget Nokia

Jakarta – Selain eksis di bisnis perangkat ponsel, Nokia juga mulai merambah bisnis perangkat yang bisa dipakai di tubuh manusia (wearable gadget). Perusahaan asal Finlandia ini dikabarkan siap meluncurkan perangkat wearable buatannya pada pertengahan kedua tahun 2014 ini.

Sejumlah manufaktur besar tengah berlomba membuat perangkat wearable. Sebut saja seperti Samsung, Sony, dan Google telah meluncurkan perangkat wearable. Apple pun disebutkan telah menyiapkan perangkat wearable dengan nama iWatch.

Langkah para raksasa teknologi itu akan diikuti Nokia yang rumornya juga akan turut memasuki pasar perangkat wearable. Sebelumnya sudah sempat muncul bocoran gambar yang diklaim sebagai prototipe wearable gadget buatan Nokia.

Informasi terbaru dari PhoneArena, Rabu (2/4/2014) menyebutkan, bahwa rumor kehadiran perangkat wearable Nokia ini diperkuat dengan pernyataan editor in chief situs WPCentral, Daniel Rubino, yang mengatakan perangkat wearable buatan Nokia akan diungkap pada tahun ini.

Rubino bahkan mengatakan mungkin Nokia akan memperkenalkan perangkat buatannya tersebut pada acara Microsoft Build Developers Conference yang akan digelar minggu depan.

Namun kabar ini masih belum bisa dipastikan keakuratannya, karena hingga kini pihak Nokia masih belum memberika konfirmasi resmi mengenai kabar tersebut.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI