Ulang Tahun ke-16, Yahoo Punya Wajah Baru

Tampilan baru Yahoo Mail
Tampilan baru Yahoo Mail

Jakarta – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16, Yahoo mengubah tampilan web Yahoo Mail. Selain memiliki “wajah baru”, Yahoo juga menambahkan beberapa fitur baru.

Tampilan baru yang paling menyolok adalah tentu saja adanya theme yang menampilkan berbagai gambar menarik yang bisa dijadikan background. Pengguna bisa memilih theme sesuai keinginan dengan memilih gambar pada galery yang disediakan.

Selain theme, tampilan baru web Yahoo Mail membawa Conversations View yang memungkinkan pengguna mengatur semua email dalam satu thread. Pengguna juga bisa menghilangkan toolbar sisi kiri jika ingin lebih fokus melihat satu pesan saja.

Perubahan lain yang dihadirkan Yahoo adalah adanya beberapa fitur tambahan yang sebelumnya hanya tersedia untuk Mail Plus subscribers. Seperti alamat email sekali pakai, meningkatkan kinerja filter untuk mensortir pesan baru dan mengirimkannya secara otomatis ke alamat email lain.

Namun saat Telsetnews mencoba tampilan baru Yahoo Mail ini terasa sedikit menjadi lebih berat dibanding versi lama. Kemungkinan ini ada hubungannya dengan penambahan theme yang menampilkan gambar-gambar dengan kapasitas besar. Selamat ulang tahun Yahoo! [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI