HTC One M7 Tidak akan Terima Update Lollipop 5.1

HTC-One-M7JAKARTA – Pengguna HTC One M7 sepertinya harus sedikit dibuat kecewa hari ini. Pasalnya, HTC telah mengumumkan secara resmi bahwa perangkat tersebut nantinya hanya akan terpaku pada Android 5.0.2 Lollipop. Alias tidak bisa melangkah lebih jauh. Hal ini sebagaimana diutarakan Wakil Presiden Manajemen Produk HTC, Mo Versi.

Seperti yang bisa Anda lihat dari tweet di bawah, HTC One M7 dikatakan telah mencapai batas akhirnya. Meskipun ada konfirmasi bahwa HTC One M7 GPE (Google Play Edition) akan menerima update Android 5.1 pada bulan April.

 

Mo Versi menegaskan bahwa HTC One M7 telah menerima update OS sebanyak dua tahun, dan itu dinilai cukup dari sudut pandang produsen.

Sebagai informasi, HTC One M7 pertama kali diluncurkan 2 tahun lalu, yakni pada 2013 tepatnya. Saat itu, handset ini datang dengan membawa Android 4.1, sementara sekarang sudah menjalankan Lollipop.

Keputusan HTC untuk membiarkan HTC One M7 stuck di Android 5.0.2 juga sudah pasti bukan dikarenakan kendala hardware, mengingat varian GPE dikonfirmasi akan memperoleh Android 5.1.

Sebaliknya, ini adalah keputusan yang didasarkan pada kenyataan bahwa HTC One M7 telah berusia 2 tahun dan secara finansial tidak lagi menguntungkan untuk mengalokasikan sumber daya pada update handset lama. Padahal, meskipun bukan merupakan update besar, Android 5.1 bisa dibilang cukup memperbaiki banyak bug. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0