Ukuran Keyboard Virtual Windows Phone Jadi Lebih Kecil

Keyboard virtual Windows Phone

Jakarta – Banyak pengguna Windows Phone mengeluhkan besarnya ukuran keyboard virtual yang memakan hampir setengah dari tinggi layar. Sadar akan kekesalan penggunanya tersebut, Microsoft kabarnya tengah merancang keyboard virtual yang baru.

Bagi Anda pengguna Windows Phone, suka merasa kesal dengan besarnya ukuran keyboard virtual yang hampir memenuhi sebagian layar ponsel. Untungnya Microsoft cepat menyadari hal tersebut, dan berniat mengubahnya.

Hal ini diketahui setelah adanya bocoran informasi yang menunjukan bahwa Windows Phone 8.1 nanti akan memilki keyboard virtual yang baru dengan ukuran yang lebih kecil dibanding keyboard virtual sebelumnya.

Seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (7/3/2014), keyboard virtual baru ini hanya memakan sekitar 20% dari tinggi layar. Sehingga sekitar 80% layar bisa dimaksimalkan untuk melihat hasil pengetikan.

Bocoran lain menyebutkan Windows Phone 8.1 akan dibekali dengan pilihan keyboard lama berupa model ABC T9. Nah, semoga tak lagi kesel dengan keyboard virtual baru Windows Phone mendatang. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI