Uji Nyali, Coba Mainkan Game VR Horor Ini

Sisters game hororJAKARTA – Bagi yang gemar film horor dan suka bermain game, kini hobby tersebut dapat Anda nikmati secara berbarengan lewat sebuah game horor yang dirilis secara gratis di Android, yaitu Sisters.

Untuk menikmati permainan menegangkan ini, Anda harus lebih dulu menyiapkan smartphone dan Google Cardboard atau perangkat Virtual Reality (VR) lain, seperti Samsung Gear VR.

Sisters merupakan game yang menyajikan sebuah simulasi horor. Game besutan Otherworld Entertainment ini akan membawa Anda di dalam sebuah kamar di tengah hujan badai.

Di dalam kamar tersebut, Anda akan ditemani oleh dua boneka seram seperti yang sering Anda saksikan di film-film horor, dan juga sejumlah perabot, serta sesuatu hal di balik bayang-bayang.

Untuk memainkan game ini, Anda cukup menggerak-gerakkan kepala untuk melihat-lihat seisi kamar dalam sudut pandang 360. Kondisi semakin mencekam karena Anda akan mendengar efek audio dan visual yang membuat bulu kuduk berdiri seperti saat menonton film horor.

Suasana di dalam kamar dibuat mencekam karena secara bergantian kondisinya bisa berubah dari gelap dan tiba-tiba menjadi terang atau sebaliknya. Tak cuma itu, Anda akan sering dikejutkan dengan efek suara petir dari hujan badai di luar kamar.

Sisters layak untuk dicoba bagi Anda yang doyan film-film horor, atau penggila game yang suka menguji adrenalin. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba game horor ini, bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI