Uji Kehebatan Kamera, LG Bawa G3 Ke Gunung Berapi

Jakarta – Banyak cara dilakukan untuk menyampaikan kepada orang banyak mengenai kehebatan sebuah perangkat. Umumnya, melibatkan orang-orang hebat di bidangnya. LG, baru-baru ini menugaskan fotografer alam, Park Jung-won dan pembuat film petualangan Geof Mackley untuk membawa handset terbarunya, LG G3, ke atas bukit dan melihat langsung gunung berapi.

Tujuannya, untuk apalagi kalau bukan memamerkan kehebatan kamera dari handset andalannya itu. Seperti diketahui, LG mendandani handset terbarunya ini dengan kamera 13MP , lengkap dengan OIS+, dual-LED flash, dan fokus laser, yang disebut-sebut akan membuat handset ini memancarkan sinar laser berbentuk kerucut dari sebuah jendela di sisi kamera utamanya. Itu belum termasuk kecepatan autofokus yang dimilikinya, yakni 276 milidetik. Wow…

Tak heran, kualitas gambar yang dishare dari petualangan di Pulau Ambrym di Pasifik Selatan itu terlihat luar biasa. Lepas dari rasa heran kami mengapa LG membiarkan bangunan plastik G3 bertemu dengan lava cair yang panas, gunung berapi nyatanya adalah sumber gambar yang paling masuk akal untuk menguji kehebatan fokus laser G3.

Seperti dilansir telsetNews dari Phonearena, 13/06/14, handset baru ini memiliki banyak hal yang patut dibanggakan, kecuali jika Anda memiliki tangan kecil, atau tangan berukuran normal, mungkin akan berpikir bahwa ini sedikit besar. Namun, antarmuka baru adalah pemenang, ditambah kamera yang bagus, baterai yang tahan lama, dan layar resolusi qHD 1440×2560 yang menawan. Membuat perangkat ini harusnya masuk daftar pertimbangan. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0