3 Kontroler Lucu Untuk Game Terbaru Wii

Princess-PeachJakarta – Banyak hal muncul seiring berakhirnya ajang E3 2014, yang digelar di Los Angeles, AS pada 10-12 Juni lalu. Mulai dari konsol game terbaru, game terbaru, hingga aksesoris yang menyertai kelengkapan waktu Anda bersantai. Salah satunya kontroler-kontroler lucu ini.

Adalah update Super Smash Bros yang telah menginspirasi perusahaan seperti PDP untuk membuat kontroler berkualitas tinggi ini. Ya, PDP telah menciptakan satu set “Replica GameCube Controller” yang mendapat lisensi secara resmi dari Nintendo dalam berbagai warna.

Masing-masing kontroler Wii U ini dibuat dengan tema dari Super Smash Bros Wii U, game yang akan datang ke pasar pada musim liburan ini. Berikut adalah macam-macam kontroler yang siap menemani Anda bermain Wii.

Princess-Peach
Controller Princess Peach

Kontroler ini menampilkan cahaya merah muda di bagian atas, merah muda yang sedikit lebih gelap di bagian bawah, dan nuansa merah muda gelap yang sama pada joysticknya. Di sini Anda juga akan melihat mahkota Peach sebagai lambang merek atas judul Wii U.

Yoshi-ControllerYoshi Controller
Kontroler ini memiliki bagian atas berwarna putih, tombol oranye dan joystick, dan bagian bawah berwarna hijau. Bagian atasnya juga memiliki telur Yoshi klasik sebagai lambang atas merek Wii U.

Mario-ControllerMario controller
Kontroler Mario hadir dengan warna terang, merah menyala. Dengan tombol hitam dan joystick dan bagian bawah berwarna hitam, merupakan yang paling mencolok di banding yang lainnya. Ada juga logo Maria generasi baru “M” di atas logo Wii U di bagian atas – ketiga kontroler ini bekerja dengan tali putih.

Seluruh koleksi Replica GameCube Controller dari PDP ini bekerja dengan kompatibilitas penuh untuk Super Smash Bros Wii U, dan kompatibel dengan semua game Wii/Wii U yang mampu mendukung gamepad Classic Controller Pro.

Disebut-sebut akan bekerja dengan game Virtual Console Nintendo, masing-masing kontroler akan tersedia dengan harga USD 24,99 atau sekitar Rp 295 ribu pada akhir tahun 2014. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0