Uji Benchmark Ungkap Ponsel Jadul Nokia 1100 ‘Disulap’ Jadi Ponsel Android

nokia_1100_android_lollipop_screenJakarta – Banyak yang tahu jika Nokia 1100 merupakan ponsel fitur monochrome dengan desain candybar yang saat ini terasa tidak istimewa sedikit pun. Meski dianggap jadul, ternyata ponsel ini bisa ‘disulap’ menjadi sebuah ponsel pintar.

Terdengar tidak mungkin? Tapi sebuah uji benchmark mengungkap hal tersebut mungkin saja terjadi bagi Nokia 11pp yang telah dibenamkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Melansir laman Ubergizmo (5/3/2015), selain didukung sistem operasi terbaru, Nokia 1100 terlihat juga dibekali prosesor quad-core 1,3GHz MT6582 dengan RAM 512 MB. Ditambah dengan resolusi layar 720p.

Ide menarik ini tentu membuat Anda berdecak kagum dan sedikit berharap ponsel jadul yang tersimpan di lemari juga bisa diubah layaknya Nokia 1100. Belum diketahui secara pasti mengenai sejauh mana kebenaran bocoran ini.

Yang pasti sejak divisi mobile Nokia dibeli Microsoft, perusahaan asal Finlandia tersebut masih berupaya bangkit di tengah bisnis ponsel pintar dunia. Kemunculan tablet N1 menjadi bukti keseriusan Nokia meramaikan kembali bisnis yang telah membesarkan namanya. (EZ/HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here