Foto Kemasan Muncul, Smartphone Vaio Siap Dijual?

Vaio PhoneJAKARTA – Cukup lama berselang, sejak Vaio benar-benar resmi dilepas oleh Sony, dan kemudian dikabarkan mulai melirik ranah smartphone. Baru-baru ini, rumor tersebut sepertinya telah mendekati kenyataan. Vaio memang benar tengah menjajaki bisnis mobile, dan itu diiukuti oleh sejumlah bukti.

Menurut sejumlah laporan, smartphone merek Vaio itu bahkan telah mendapat sertifikasi di Jepang belum lama ini. Handset ini memiliki nomor model VA-10J dan rupanya telah disetujui oleh pemerintah Jepang sejak Desember 2014 silam, yang berarti bahwa ponsel ini telah mendapat ijin untuk dijual di negara tersebut. Demikian dilansir telsetNews dari Ubergizmo, Kamis (5/3/2015).

Bahkan, seperti yang Anda lihat dalam foto di atas, kemasan yang diduga akan membungkus handset itu juga telah muncul dan menyandang merek Vaio di sampulnya. Tentu saja, ada kemungkinan bahwa foto-foto tersebut palsu mengingat tidak  terlalu sulit untuk memalsukan merek pada kotak hitam, tapi tidak ada salahnya juga untuk berharap.

Dalam hal spesifikasi, dimana beredar kabar bahwa handset ini akan mengemas layar HD 5 inci, 720p, chipset quad-core, RAM 2GB dan memori internal 16GB, VA-10J sepertinya belum akan menjadi perangkat high-end. Dan keterangan mengenai kapan handset ini akan diluncurkan pun belum diketahui hingga berita ini diturunkan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI