telset

Twitter Resmi Caplok Periscope

Twitter-PeriscopeJAKARTA – Twitter akhirnya membeli Periscope, setelah sebelumnya rumor pembelian ini kencang beredar. Pembelian itu diungkaplan secara resmi oleh Periscope melalui kicauannya di media sosial ini.

Sementara Twitter, membenarkan kabar ini dengan cara me-retweet postingan Periscope tersebut. Sebelum akhirnya, agar semakin resmi, VP Produk Twitter, Kevin Weil, memberikan ucapan selamat datang bagi periscope.

Kehadiran Periscope di Twitter sendiri sebenarnya bukan lagi kabar baru. Pengumuman pembelian aplikasi ini terus tertunda dikarenakan Periscope memang belum secara resmi merilis dirinya ke publik.

Sekarang, waktu pengumuman ini dirasa tepat, mengingat  sebelumnya ada aplikasi live straming lain yang mulai memikat perhatian, yakni Meerkat. Periscope diperkirakan memiliki layanan serupa dengan aplikasi itu.

Bedanya, jika Meerkat bekerja dengan men-tweet link untuk streaming dan mengubah rute pengguna ke platform-nya sendiri, fitur Periscope kemungkinan akan diintegrasikan langsung ke timeline Twitter di Player Card, seperti cara Vine. Ini adalah keuntungan visual yang berbeda yang jauh lebih mungkin untuk melibatkan pengguna. Demikian dikutip dari The Next Web, Sabtu (14/3/2015). [AI/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0