Trikomsel Tambah 2000 Jaringan Peritel

okeJAKARTA – PT Trikomsel Oke Tbk. (“Trikomsel”) dan SCM Grup (SCM), perusahaan distributor yang memiliki jaringan luas di 18 propinsi di Indonesia melakukan kerjasama dalam hal penjualan produk-produk telekomunikasi yakni telepon seluler.

Kerjasama antara Trikomsel dan SCM bertujuan untuk menggabungkan kekuatan masing-masing antara Trikomsel dengan jaringan ritel telepon seluler sebanyak lebih dari 4.000 peritel di 33 propinsi di seluruh Indonesia dan SCM yang memiliki jaringan sebanyak lebih dari 2.000 peritel di 18 propinsi. Sinergi ini akan memperbesar pangsa pasar Trikomsel melalui 6.000 peritel telepon seluler, Trikomsel dapat merambah penjualan di kota tier 2 dan tier 3.

Sugiono Wiyono, Presiden Direktur Trikomsel mengatakan, Kami menyambut baik kerjasama ini dan dengan keahlian dan kelebihan yang dimiliki kedua belah pihak.

“Kami yakin kerjasama ini akan memberikan kontribusi yang positif bagi keduanya dan yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan diseluruh Indonesia. Sinergi ini merupakan langkah awal atas kerjasama lainnya di bidang media,” ujar Sugiono dalam keterangan yang di terima redaksi telsetnews, Senin (13/4/2015).

Lebih lanjut Sugiono mengungkapkan bahwa, dengan aliansi ini maka Trikomsel akan bisa lebih mengembangkan kemampuan ritel baik melalui toko-toko sendiri yakni OkeShop dan Global Teleshop maupun lewat toko-toko online, katanya.

Kawiro Susilo, selaku Founder dan CEO SCM juga mengatakan, kami optimis dengan kerjasama yang saling menguntungkan ini akan membawa kekuatan baru di pasar mobile phone, baik di pasar tradisional maupun di pasar modern retail, sehingga akan dapat memberikan keuntungan baik bagi konsumen maupun Principal. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI