Tri Raih ‘Service Excellence Champion’ dari MarkPlus

Layanan Tri Indie+ (ist/tri)
Layanan Tri Indie+ (ist/tri)

Jakarta – Jarang terdengar aktifitasnya, operator seluler Tri mengabarkan telah berhasil meraih penghargaan atas kinerja layanan internetnya dari MarkPlus, perusahaan yang membidangi integrasi dan strategi marketing di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan di bulan September dan Oktober, sebagai “Service Excellence Champion” untuk kategori operator layanan mobile internet pada perhelatan Padang, Yogyakarta dan Medan Service Excellence Award  2013, yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight.

“Adalah sebuah kehormatan bagi Tri untuk mendapatkan pengakuan masyarakat sebagai local champion atas kualitas layanan kami,” kata Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (17/10).

Dia menyebutkan, penghargaan ini akan semakin memperkuat komitmen Tri dalam menghadirkan layanan mobile internet inovatif kepada para pelanggan.

Service Excellence Champion diberikan berdasarkan survey kepuasan pengguna mobile internet yang mengakses mobile internet di smartphone, notebook/modem dan tablet selama 6 bulan ke belakang di kota Padang, Yogyakarta dan Medan.

Survey berlangsung di bulan Juli dan Agustus 2013. Total responden yang disurvey adalah 1,000 di masing-masing kota. Penghargaan Padang Service Excellence Champion dianugerahkan pada tanggal 19 September, Yogya (25 September), dan yang terbaru di Medan pada tanggal 16 Oktober.

Tidak hanya Padang, Yogyakarta dan Medan, pengakuan atas kualitas layanan Tri juga dianugerahkan oleh MarkPlus Insight melalui ajang Service Excellence Award di tingkat nasional dan Bandung untuk kategori internet provider tahun lalu.

Dan masih dari ajang yang sama di kota Pontianak dan Banjarmasin untuk kategori Mobile Internet Service Provider dan Internet Provider, serta kategori Operator Selular di Banjarmasin tahun ini.

Beberapa layanan mobile internet yang telah dinikmati para pelanggan Tri antara lain, AlwaysOn, PakeTri, Paket BlackBerry 6 Bulan, aplikasi pengingat interaktif BimaTri serta layanan terbarunya Indie+.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI