Tri AlwaysOn Raih ‘The Best Data Plan’ di ICA 2014

Tri AlwaysOn

Jakarta– AlwaysOn, paket data bergerak milik operator Tri berhasil meraih penghargaan ‘The Best Data Plan’ di ajang Indonesia Cellular Award 2014 (ICA 2014) yang berlangsung 8 Juni lalu.

Ajang tahunan penganugerahan ini digelar oleh Tabloid SinyaIdan Majalah Forsel bekerjasama dengan Dyandra Promosindo dan Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI).

Penghargaan diberikan berdasarkan pilihan konsumen Indonesia secara online melalui situs resmi Gramedia Majalah, Kompas Gramedia Group atau lewat situs Yahoo Indonesia.

“Suatu kehormatan bagi kami atas penghargaan ini yang diberikan dalam ajang Indonesia Cellular Award  2014. Apresiasi yang tinggi kami berikan bagi masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” kata Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Menurutnya, penghargaan ini bukanlah tujuan akhir, tetapi menghadirkan layanan telekomunikasi  inovatif terbaik kepada para pelanggan merupakan landasan utama Tri.

Penganugerahan diberikan melalui tiga tahap, diawali dengan usulan dan seleksi untuk menentukan nominee dari 18 kategori dari dewan juri. Disusul dengan tahap rekonfirmasi data nominee pada setiap kategori.

Tahap terakhir adalah proses voting yang berlangsung selama dua minggu. Konsumen dapat menentukan pilihannya melalui microsite yang tersedia di lebih dari tujuh website yang berada di bawah naungan Gramedia Majalah, Kompas Gramedia Group atau lewat situs Yahoo Indonesia. Mekanisme voting adalah satu orang untuk satu suara.

“Sampai batas akhir, terkumpul 13.208 vote. Untuk selanjutnya diteruskan dengan sidang paripurna dewan juri untuk memastikan keabsahan pemenang yang merupakan murni hasil voting dari konsumen Indonesia,” jelas Vaksiandra Nuryadi, Editor in Chief Majalah Forsel dan Tabloid Sinyal.

AlwyasOn sendiri merupakan salah satu layanan mobile internet yang dikembangkan Tri sejak tahun 2012 hingga saat ini. AlwaysOn memberikan fleksibilitas karena memiliki masa berlaku sampai 12 bulan, sehingga pelanggan Tri tidak perlu khawatir kuota tidak dapat dipakai atau hangus.

Pelanggan mendapatkan bonus kuota 50 MB per bulan dan gratis akes ke 11 situs popular tanpa memotong pulsa maupun kuota. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengalami penurunan speed ketika kuota habis.

Hingga kuartal pertama 2014, Tri telah memiliki 40 juta pelanggan, dan jaringan Tri telah diperkuat 33.219 Base Trensceiver Station (BTS), 14.512 diantaranya adalah BTS 3G yang terbentang di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0