Transformer Book T100, Notebook Plus Tablet Windows 8.1

T100_01Jakarta – Jika notebook menjadi teman yang tepat saat kita membutuhkan perangkat kerja saat kita sedang tidak di kantor, tablet merupakan sahabat terbaik jika kita ingin menikmati waktu luang sepanjang perjalanan. Nah, bagaimana jika kita kerap harus mengerjakan tugas saat tengah menikmati hiburan lewat tablet?

ASUS, pemimpin global di era digital coba menawarkan solusi untuk kita semua dengan menghadirkan Transformer Book T100. Perangkat ini merupakan notebook ultra portabel dengan prosesor quad core Intel Atom Bay Trail terbaru dan memiliki layar HD 10,1 inci. Uniknya, bagian layarnya bisa dilepas dari keyboard, menjadikannya sebuah tablet Windows 8.1!

Ketika pengguna sedang ingin bersantai sambil menikmati konten multimedia, menjelajah internet atau membaca buku digital, ia cukup melepas keyboard dock milik Transformer Book T100. Seketika Transformer Book T100 berubah menjadi sebuah tablet Windows 8.1 10,1 inci yang ringan, hanya 550 gram saja.

Yang menarik, saat pengguna harus segera kembali bekerja, cukup pasangkan kembali keyboard, Transformer Book T100 bisa langsung digunakan sebagai notebook 10,1 inci dengan resolusi HD (1366×768) yang ultra ringan (1.070g) namun memiliki performa mumpuni dengan prosesor quad-core Intel Bay Trail terbaru.

Kerja dan Hiburan di Windows 8.1

Dari sisi perangkat keras, ASUS Transformer Book T100 dengan platform terbaru Intel Bay Trail menawarkan performa multi-tasking yang mulus dan efisiensi energi tertinggi. Prosesor yang dibuat dengan teknologi manufaktur 22 nanometer ini dilengkapi Intel HD Graphics yang cukup bertenaga, mendukung DirectX 11, OpenGL 4.0 dan hanya mengonsumsi daya 4,5 hingga 7,5 watt saat beroperasi.

Saat digunakan, keyboard dock yang tersedia sangat ringan dan memiliki tombol-tombol presisi yang didesain agar nyaman untuk mengetik. Touchpad berfitur multi touch juga mendukung penuh Windows 8.1.

Teknologi IPS pada layar Transformer Book T100 memungkinkan pengguna melihat tampilan dengan presisi dari sudut seluas 178 derajat dan di bawah sinar matahari. Layar sentuh jenis capacitive disediakan untuk menghadirkan kontrol sentuhan yang akurat pada modus tablet. Sementara teknologi ASUS ‘Reading Mode’ mampu mengatur tingkat kecerahan layar agar pengguna lebih mudah saat membaca untuk jangka waktu yang lama.

Penggunaan sistem operasi terbaru, yakni Windows 8.1 memastikan pengguna akan tetap dapat bekerja lebih produktif dengan berbagai fitur kemudahan pada antar muka terkini yang ditawarkan oleh Microsoft. Untuk produktivitas, Transformer Book T100 juga hadir dengan Microsoft Office Home & Student 2013 dengan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote yang berfungsi penuh.

Untuk konten hiburan sendiri, Windows Store juga kini menawarkan berbagai konten yang sudah jauh lebih kaya dibanding sebelumnya. Dan untuk menyempurnakan kenikmatan hiburan, Transformer Book dilengkapi dengan Teknologi audio ASUS SonicMaster menghadirkan suara yang nyata dan alami. Jadi? Tak perlu ragu untuk memilih Transformer Book T100 sebagai teman yang akan menemani apapun aktivitas Anda. (Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0