Toko Premium Bose yang Baru Hadir di Pacific Place Mall

Toko Bose

Telset.id, JakartaBose meresmikan pembukaan toko terbaru mereka. Berlokasi di Pacific Place Mall, Lantai 2, Jakarta, toko resmi Bose ini merupakan toko ke-9 bagi perusahaan di Indonesia.

Menurut perusahaan asal Amerika Serikat tersebut, toko resmi ini merupakan komitmen mereka untuk menyediakan perangkat audio berkualitas bagi konsumen di Indonesia.

“Penambahan gerai baru Bose ini merupakan wujud komitmen kami untuk bisa menyediakan rangkaian teknologi audio berkualitas kepada masyarakat yang lebih luas, serta lebih dekat dengan para pelanggan di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan,” jelas Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal Bose di Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Lebih lanjut Andre menjalaskan, dipilihnya Pacific Place Mall sebagai toko ke-9 Bose dikarenakan segmentasi pasar yang memang sesuai dengan target konsumen Bose.

“Secara demografis Pacific Place Mall merupakan mall kelas A yang sesuai dengan target konsumen Bose,” tambahnya.

Bose juga menyediakan “Demo Room” di toko barunya ini. Di sana, calon pembeli dapat menikmati pengalaman langsung “Bose Experience” yang dilengkapi dengan set home theatre speaker dengan kualitas semburan audio yang jempolan.

Pada peresmian kali ini, Bose turut menampilkan beberapa produk unggulannya, seperti Bose Noise Cancelling Headphones 700, Bose Portable Home Speaker yang mengusung teknologi Google Assistant, Bose 650 Home entertainment System, Bose Soundbar 700, hingga audio sunglasses.

{Baca Juga: Pembaruan Fast Pair Bikin Koneksi Bluetooth Android Lebih Cepat}

“Kami sebagai retail offline sangat bangga untuk bisa bermitra dengan Bose, karena memiliki divisi R&D yang sangat komprehensif dan selalu menghadirkan produk yang paling mutakhir dalam mengembangkan teknologi audio generasi berikutnya,” ujar Satria Adi Nugraha, Customer Electronic (CE) Manager PT Solusi Inti Manunggal selaku jaringan retail offline Bose di Indonesia.

Ke depannya, Bose berjanji akan kembali menghadirkan toko-toko selanjutnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia. (HR/MF)

Previous articleLayarnya Melengkung, Begini Bocoran Wujud Oppo Watch
Next articleAshraf Sinclair Meninggal Dunia, Warganet Ucapkan Belasungkawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here