telset

Tiru Apple, Samsung Siapkan Galaxy S4 Gold Edition

Samsung Galaxy S4 Gold Edition
Samsung Galaxy S4 Gold Edition

Jakarta – Samsung kini masih merajai pasar smartphone global, namun perusahaan asal Korea Selatan itu kelihatan tidak malu untuk mengekor Apple demi jutaan dolar. Ya, Samsung dikabarkan akan meniru Apple merilis ‘Galaxy S4 Gold Edition’.

Apple telah menuai sukses besar berkat merilis iPhone 5S dengan warna keemasan. Dilaporkan, bahwa iPhone dengan warna keemasan ini telah terjual 9 juta unit hanya dalam tiga hari sejak resmi dijual. Angka penjualan itu sekaligus memecahkan rekor penjualan iPhone sebelumnya.

Tergiur dengan kesuksesan Apple tersebut, Samsung kemudian berencana akan juga segera merilis Galaxy S4 Gold Edition. Kepastian ini diketahui setelah Samsung Mobile Arabia berkicau di akun Twitter-nya.

Dalam tweet-nya, seperti dilansir PhoneArena, Rabu (25/9), Samsung Mobile Arabia menyebutkan bahwa saat ini Samsung tengah menyiapkan Galaxy S4 Gold Edition.

Selain berkicau, Samsung Mobile Arabia juga memposting gambar Galaxy S4 warna keemasan itu dengan latar belakang hamparan padang pasir yang menunjukan cirri khas wilayah Arab.

Samsung diperkirakan hanya akan menjual Galaxy S4 Gold Edition tersebut dalam jumlahnya yang terbatas, karena harga jualnya yang tergolong mahal alias masuk kategori barang mewah.

Terkait harganya, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai harga dan waktu perilisan Galaxy S4 Gold Edition itu. Namun bagi Anda yang tertarik ingin memiliki S4 versi warna keemasan ini, harus siap-siap merogoh koceknya dalam-dalam.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0