Jelang Idul Fitri, Smartfren Bagikan THR Kuota Data

Telset.id, Jakarta – Menjelang lebaran 2020, Smartfren memberikan THR kepada pelanggannya berupa bonus kuota data untuk setiap transaksi pembelian paket data di supermarket. Selain itu, konsumen pun dapat voucher diskon untuk setiap pembelian di layanan e-commerce.

THR kuota data Smartfren berlaku untuk setiap pembelian paket data volume dan Connex EVO dengan denominasi Rp 100 ribu untuk mendapatkan bonus kuota 2GB dan pembelian paket Rp 150 ribu untuk mendapatkan bonus kuota 3GB.

Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal 4 hari (waktu kerja) setelah melakukan pembelian paket data. Pelanggan nantinya akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota.

THR kuota data Smartfren bisa digunakan selama 24 jam dengan masa aktif 7 hari. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan bahwa promo bonus kuota akan berlaku hingga tanggal 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

{Baca juga: Smartfren Berikan Bantuan Paket Pendidikan di Natuna}

“Khusus menjelang Hari Raya lebaran dan turut membantu meningkatkan transaksi isi ulang Smartfren selama masa pandemi, kami berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan,” kata Djoko.

Adapun daftar supermarket yang telah bekerjasama, antara lain, Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Market, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma
Supermarket.

Smartfren juga memberikan voucher diskon Rp 30 ribu untuk pembelian isi ulang pulsa dan paket data minimal 100 ribu. Program voucher diskon isi ulang pulsa ini bisa didapatkan di Shopee dan Tokopedia dan program tersebut berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2020.

THR Kuota Data Smartfren

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (20/05/2020), pelanggan akan menerima 3 voucher masing-masing senilai Rp 10 ribu yang akan masuk ke akun pelanggan pada halaman “Voucher Saya”. Selanjutnya voucher akan dikirimkan pada akun pelanggan, maksimal 3 hari setelah transaksi berhasil.

{Baca juga: Daftar Paket Promo Internet Ramadan Smartfren 2020}

“Mudah-mudahan, bonus THR kuota data yang diberikan dapat membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan lebaran dari rumah masing-masing dan silaturahmi secara virtual antar anggota keluarga,” tutup Djoko. (NM/MF)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI