‘TheNextGalaxy’, Teaser Terbaru Galaxy S6

Teaser Galaxy S6, TheNextGalaxyJAKARTA – Gaung kehadiran smartphone terbaru Samsung, Galaxy S6, semakin terasa. Setelah sebelumnya merilis teaser Samsung Unpacked 2015, raksasa elektronik Korea itu kembali merilis teaser video terbaru untuk smartphone flagship mendatangnya di Twitter.

Teaser baru ini hanya menampilkan gambar berbentuk siluet yang menginspirasikan sebuah “visi yang besar” dan “pandangan yang unik” dari #TheNextGalaxy, smartphone andalan Samsung yang akan datang.

Tweet teaser Galaxy S6

Dalam video pendek berdurasi 17 detik itu diawali dengan gambar sinar-sinar berkelebatan di sebuah lorong gelap, hingga akhirnya diujung lorong itu muncul sinar yang sangat terang, dan video teaser ini diakhiri dengan hastag #TheNextGalaxy dan gambar lensa kamera.

Melihat video tersebut, kita akan bisa menduga Samsung kemungkinan ingin memberitahu bahwa flagship mendatangnya ini akan lebih banyak fokus pada fitur dan kualitas kamera. Demikian seperti dilansir telsetNews dari Sammobile, Sabtu (14/2/2015).

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Galaxy S6 akan dilengkapi kamera 20 MP dengan optical image stabilization (OIS). Kami sebelumnya juga telah memberitakan bahwa kamera pada Galaxy S6 sudah akan menggunakan aplikasi kamera baru Android 5.0 Lollipop API.

Bahkan DongHoon Jang, senior wakil presiden dan kepala R&D kamera Group di Samsung Electronics, menyebutkan bahwa kamera pada perangkat unggulan yang akan datang jauh lebih cerdas, karena memungkinkan pengguna untuk mengklik gambar yang menakjubkan dalam kondisi apapun, tanpa harus khawatir tentang lebih dari hanya menekan tombol shutter.

Selain dugaan akan dilengkapi dengan optical image stabilization, kemungkinan lain Samsung akan menghadirkan ukuran sensor kamera yang lebih besar daripada perangkat lain yang sudah pernah dikeluarkan Samsung. Atau bisa juga keduanya akan dihadirkan.

Apapun itu, kita sekarang hanya bisa menduga-duga kemampuan apa yang akan dibawa kamera Galaxy S6. Namun jika melihat seri sebelumnya, Samsung memang selalu bisa menawarkan kualitas kamera yang mumpuni di setiap smartphone flagship barunya, karena mereka masih salah satu yang terbaik di industri ini.

Sekarang yang bisa kita lakukan adalah hanya menunggu dan melihat sampai acara peluncuran Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge pada ajang MWC 2015 yang akan diselenggarakan di Barcelona bulan Maret mendatang. Ikuti terus beritanya di telseNews, karena kami akan melaporkan langsung untuk Anda. [HBS]

.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI