telset
spot_img

Tetap Eksis dengan ‘Fast Charging’ Galaxy S6 Edge

Wireless Charging

Samsung Galaxy S6 Edge wireless charging pad

Bicara tentang fast charging, fitur ini pada dasarnya adalah yang terbaru dalam teknologi baterai, dan merupakan salah satu cara terbaik yang tersedia saat ini, jika Anda ingin tetap eksis dan tidak ingin terus-menerus dibuat pusing oleh charger (khususnya saat bepergian).

Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda hanya perlu menghubungkan Galaxy S6 Edge ke sumber tenaga saat baterai mulai sekarat dan perhatikan bagaimana ponsel itu terisi dengan cepat dalam waktu yang singkat. Tentu saja, dengan catatan Anda telah lebih dulu mengaktifkan fitur ini. Caranya?

  1. Anda cukup menghubungkan kabel USB ke charger, kemudian ke port Mobile USB Anda.
  2. Setelah itu, masuklah ke menu Settings.
  3. Pergi ke pengaturan baterai di dalam pengaturan (Settings).
  4. Setelah masuk ke opsi Baterai, Anda akan menemukan opsi Rapid Charging dan beri tanda centang.
  5. Selesai! Kini fitur rapid charging atau fast charging di Galaxy S6 Edge Anda telah aktif.

Cara lainnya, untuk menjaga hidup baterai Anda, yang juga bisa Anda temukan pada Samsung Galaxy S6 Edge, adalah wireless charging dan ultra power saving mode.

Fitur wireless charging atau pengisian nirkabel dapat diakses dengan bantuan wireless charging pad yang dijual secara terpisah. Seperti diketahui, Galaxy S6 – termasuk S6 Edge, dirancang dengan sistem pengisian nirkabel built-in yang kompatibel dengan dua standar pengisian nirkabel utama, yaitu PMA dan WPC.

Tidak ada tambahan cover atau aksesoris yang diperlukan. Sementara itu fitur Ultra Power Saving Mode dapat digunakan ketika Anda merasa perlu untuk menghemat daya. Ini menjanjikan penggunaan perangkat lebih lama dengan fungsi dasar di bawah kapasitas baterai minimal.[IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0