Tes Ketahanan Baterai Xiaomi Redmi 2

gsmarena_001 (1)JAKARTA – Xiaomi Redmi 2 memiliki dukungan dual-SIM dengan konektivitas LTE, serta prosesor paling mutakhir dari Qualcomm, Snapdragon 410.

Seperti dilansir GSMArena dan dikutip telsetnews, Selasa (03/02/2015). Dengan daya baterai 2200 mAH Redmi 2 memiliki kapasitas 10% lebih besar dengan pendahulunya Redmi 1 dan 2, GSMArena mencoba menguji, bagaimana sebuah baterai 2200mAh memberikan support pada hardware terbaru, berikut dengan MIUI v.6.

Ketika mencoba panggilan telepon, Redmi 2 mampu bertahan hingga 12 jam 30 menit. Ini berarti bahwa Redmi 2 kalah dari Redmi 1s, yang bisa bertahan dua jam lebih lama.

gsm arena 2

Tahap selanjutnya GSMArena menggunakan Redmi 2 untuk melakukan browsing. Baterai yang dimilikinya bisa memberikan kekuatan hingga 5 jam dan 41 menit.

gsm arena 4

Untuk kemampuan baterai Redmi 2 dalam menayangkan video. Tampaknya, smartphone ini mampu memainkan video hingga 8 jam sebelum baterai akhirnya berada pada level 10%. Dengan Redmi 2, kira-kira anda bisa melihat tiga film dalam sekali isi ulang baterai.

gsm arena 3

Kesimpulan dari hasil tes yang dilakukan GSMArena secara keseluruhan, Xiaomi Redmi 2 mencetak rating ketahanan 57 menit, yang berarti bahwa baterai Redmi 2 akan habis dalam waktu dua hari, sembari menggunakan satu jam panggilan, satu jam menonton video, serta satu jam browsing internet pada setiap harinya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0