Tersenyumlah, Jika Anda Ingin Alarm Ini Mati

Rise and ShineJAKARTA – Tidak ada cara yang lebih baik untuk terbangun dari tidur, selain dengan senyuman di wajah Anda. Paling tidak, sedikit saja. Beruntung, karena sekarang salah satu aplikasi alarm pintar iPhone memungkinkan Anda melakukan itu.

Disebut Rise & Shine, aplikasi ini menggunakan kamera iPhone Anda untuk menentukan apakah Anda tersenyum atau tidak ketika terbangun di pagi hari dan berusaha mematikan alarm. Jika aplikasi ini melihat Anda cemberut marah-marah, ia tidak akan mati – sebaliknya, satu-satunya cara untuk mematikannya adalah dengan menampakkan senyum manis di wajah Anda.

Dilansir telsetNews dari BGR, (13/01/2015), aplikasi ini juga memiliki fitur lain yang sama menyenangkannya, yakni kemungkinan Anda menjadi orang narsis di pagi hari.

Ya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil gambar diri Anda saat Anda tersenyum setiap pagi, untuk kemudian membaginya dengan teman-teman jika Anda ingin. Itu artinya, Anda bisa segera memiliki seluruh koleksi gambar yang menunjukkan suasana hati Anda, entah itu saat Anda berada di keadaan paling kesal maupun saat Anda dalam keadaan berusaha tampil ceria.

Aplikasi ini mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membantu Anda bangun dengan senyuman setiap pagi sehingga Anda tidak merasa stres. Meskipun, kami tidak yakin itu akan berlaku untuk pekerja seperti kami.

Nah, jika Anda memang merasa perlu untuk terbangun setiap hari dengan senyuman, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba. Aplikasi Rise & Shine bisa diunduh secara gratis di iTunes App Store. ]IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI