TENAA Ungkap Keberadaan Lenovo Vibe P1

v-1JAKARTA – Kabar mengenai keberadaan Lenovo Vibe P1 sebenarnya bukan lagi berita baru. Lenovo sempat menyebut-nyebut namanya Februari lalu. Bedanya, jika saat itu kehadirannya masih kabur, hari ini semua mulai terlihat jelas. Ya, kabar terbaru mengatakan bahwa perangkat ini telah mendapat izin dari badan sertifikasi China, TENAA, dan mulai menampakkan tak hanya wajah tetapi juga daftar spesifikasinya. Apa saja yang dibawanya?

Menurut laporan Phone Arena, Senin (13/7/2015), Lenovo Vibe P1 akan dilengkapi layar berukuran 5 inci, dengan resolusii 720 x 1280 dan kepadatan piksel 294ppi. Di bawahnya, handset ini mempekerjakan prosesor quad-core 1.3GHz – tidak disebutkan namanya, tapi kemungkinan Snapdragon 410 – lengkap dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas.

Di sektor kamera, Lenovo Vibe P1 membawa resolusi 8MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan untuk menangani selfie dan video chatting.

Lenovo membekali jagoan barunya dengan baterai 4000mAh yang dapat mengisi dengan cepat. Android 5.1 datang pra-instal di atas badan setebal 9.35mm yang dibawanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Lenovo mengenai kapan tepatnya perangkat ini akan resmi dirilis. Namun, fakta bahwa ia telah menerima sertifikasi TENAA artinya perangkat ini hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan. Harusnya sih tidak akan lama lagi, benarkan Lenovo? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI