Temani One M9+, HTC Bawa 5 Jagoan Lainnya ke Tanah Air

Logo HTCJAKARTA – HTC One M9+ tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya senjata HTC dalam memanaskan kembali pasar smarthone tanah air. Alih-alih mengejar ketertinggalan, perusahaan asal Taiwan ini datang dengan 6 handset sekaligus.

Selain dua flagship, yakni One M9+ dan One E9+, HTC juga membawa serta keluarga Desire, yang terdiri dari HTC Desire 826 Dual SIM, Desire 526G, Desire 620G, dan Desire 816G.

Kami menggambarkan pelanggan kami sebagai individu-individu yang berkarakter kuat dan berkepribadian spesial. HTC Desire merupakan bentuk konsistensi dan komitmen kami dalam menghadirkan fitur-fitur berkualitas dalam sebuah smartphone berpenampilan menawan namun dalam suguhan harga yang cerdas,” ungkap Faisal Siddiqui, President, HTC South Asia hari ini, (3/9/2015).

Semua handset HTC ini hadir dengan amunisi terbaik untuk masing-masing kelasnya, mulai dari prosesor quad core dan octa core (MediaTek maupun Qualcomm), sistem operasi Android (Lollipop 5.0 maupun KitKat 4.4), hingga fitur-fitur unggulan HTC lainnya seperti HTC BoomSound dan HTC Sense. Itu belum termasuk dukungan 4G LTE, yang telah dibawa oleh beberapa di antaranya.

HTC One E9 PlusHTC One E9+ (Rp 7.399.000)

HTC One E9+Dual Sim merupakan bukti kepiawaian HTC dalam mengembangkan inovasi dan desain yang terwujud dalam sebuah perangkat smartphone dengan layar 2K yang luas, yakni 5,5 inci. Lengkap dengan kamera 20MP di bagian belakang serta UltraPixel di bagian depan. Dibawahnya, selain prosesor MediaTek, Helio X10, dengan chipset octa-core 64-bit 2GHz, handset ini juga membekali diri dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui slot kartu microSDXC.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold Sepia dan Classic Rose Gold, handset ini juga dibekali fitur andalan HTC seperti HTC BoomSound, HTC BlinkFeed, HTC Zoe dan HTC Eye Experience. Fitur terakhir memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman foto yang luar biasa. Sementara fitur Auto Selfie and Voice Selfie memungkinkan untuk mengambil swafoto lebih mudah dan menarik.njadi makin sedap dan indah.

Desire 826GHTC Desire 826G (Rp 4.999.000)

Perpaduan layar vivid Full HD 1080p dengan ukuran 13,97 cm (5,5 inci) serta HTC BoomSound dengan Dolby Audio surround sound menjadikan HTC Desire 826G teman yang menyenangkan untuk bersantai. Saat Anda menonton film, misalnya, handset ini memiliki kualitas suguhan tak ubahnya sinema yang tersaji pada sebuah perangkat bernama smartphone.

Di sektor kamera, Desire 826 Dual SIM hadir dengan kamera depan dan belakang berkualitas 13MP, lengkap dengan fitur HTC EYE Experience Split Capture, yang berfungsi menangkap gambar foto maupun video secara bersamaan oleh kedua kamera, depan dan belakang, dan menampilkannya secara terpisah dalam satu tampilan layar gambar atau video.

Di balik desainnya yang penuh gaya, HTC Desire 826 Dual SIM juga dibekali otak yang menawan berkat kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 1.7GHz 64-bit, dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Itu belum termasuk kemampuan 4G LTE dan Android Lollipop dengan UI HTC Sense.

Desire 816GHTC Desire 816G (Rp 3.299.000)

Lewat layar besar yang dibawa Desire 816G, 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel, menyimak setiap pembaruan berita maupun tayangan status di media sosial. Dua buah kamera yang disematkan pada handset ini juga terbilang ideal untuk mendukung kecintaan pengguna terhadap fotografi. Kamera belakangnya berukuran 13MP dilengkapi dengan HTC Zoe dan automatic highlight videos, sementara kamera depannya menyuguhkan kualitas 5MP, sehingga sempurna untuk melakukan swafoto.

Didalamnya, HTC Desire ini dipersenjatai prosesor 1.7 GHz Octa-core, dengan RAM 1GB dan menyuguhkan kecepatan pemrosesan yang tinggi dan bertenaga, selaras dpenyimpanan internal 16GB. Dukungan dua kartu SIM memisahkan segala kesibukan urusan di kantor dengan dunia personal yang penuh kehangatan bersama keluarga dan kerabat. HTC Desire 816G Dual SIM akan tersedia di pasar Indonesia mulai minggu depan, dalam dua pilihan warna, yakni Vanilla White dan Glossy Blue.

Desire 620GHTC Desire 620G (Rp 2.699.000)

Dengan menampilkan kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP, HTC Desire 620G Dual SIM mampu mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen dan menghasilkan foto dengan baik. Ditambah lagi dengan fitur Auto Focus serta fungsionalitas jepretan foto kontinu terus-menerus, mengambil dan melihat hasil foto terasa lebih menyenangkan di atas layar besar berukuran 5 inci, HD yang dibawanya.

Di jantung Desire 620G Dual SIM, Anda akan menemukan prosesor 1.7 GHz Octa-Core dengan dukungan RB, memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB, Android 4.4.2 (Kitkat) serta konektivitas 3G untuk mendukung HTC BlinkFeed, Video Highlights serta Lock Screen Functionality. HTC Desire 620G Dual SIM tersedia dalam pilihan warna, Santorini White dan Milky-way Gray dan bisa didapatkan lewat operator mobile serta di peritel-peritel besar di Indonesia mulai minggu depan.

Desire 526GHTC Desire 526G (Rp 2.299.000)

Bersenjatakan prosesor 1.3GHz Quad-Core, RAM 1GB, dan penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB, HTC Desire 526G Dual SIM lebih dari cukup untuk sejumlah penggunaan. Sebut saja mengabadikan foto atau swafoto, brwosing internet hingga bermain game atau menonton film.

HTC Desire 526G Dual SIM menampilkan layar qHD berukuran 11,93 cm (4,7 inci), yang dikombinasikan dengan kamera 8MP di bagian belakang, kamera 2MP di bagian depan, baterai 2000mAh dan Android 4.4 KitKat dengan HTC Sense.

Mode Offline Reading yang dibawanya juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyimak kembali artikel berita dari feed personal yang kebetulan telah tenggelam di antara 20.000an artikel lain yang tersedia per harinya. Artikel-artikel tersebut dapat diakses dari beragam portal ternama dunia. Cukup tambahkan 120 artikel ke daftar tunggu baca saat terkoneksi ke WiFi dan Anda akan bisa mengaksesnya kembali tanpa internet.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here