Telkomsel Serahkan 10 Bus Trans Jakarta kepada Pemprov DKI

Telkomsel bus Transjakarta

Jakarta – Telkomsel menyerahterimakan 10 unit bus Trans Jakarta kepada Pemprov DKI Jakarta. Kesepuluh bus tersebut disumbangkan untuk menambah sarana transportasi publik di wilayah Jakarta.

“Kami gembira dapat mendukung program Pemprov DKI Jakarta dalam mewujudkan Jakarta baru, khususnya penyediaan transportasi publik yang nyaman dan handal,” kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (7/6/2014).

Telkomsel berharap, bus ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga DKI Jakarta dan dapat membantu Pemprov dalam upaya mengatasi kemacetan, sehingga tata kota Jakarta dapat menjadi lebih baik dan bahkan bersaing dengan kota-kota besar di dunia.

Ada yang sedikit istimewa dari bus Trans Jakarta dari Telkomsel ini. Karena telah dilengkapi fasilitas WiFi, sehingga penumpang bisa selalu terhubung dengan internet kapanpun dengan gratis.

Selain itu, secara tampilan juga terlihat berbeda, karena bernuansa ceria dengan penuh warna dan modern yang identik dengan dunia digital. Hal ini sejalan dengan visi Telkomsel sebagai digital company  dan misi Pemprov DKI menuju Jakarta Baru berbasis teknologi  digital.

Penyerahan bus ini sekaligus menjadi kado spesial dari Telkomsel yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di tanggal 26 Mei 2014, dan bagi DKI Jakarta yang sebentar lagi menginjak usia 487.

Selain Telkomsel, PT TiPhone Mobile Indonesia dan PT Rodamas juga masing-masing menyerahkan 10 unit bus Trans Jakarta kepada Pemprov DKI. Penyerahan bus Trans Jakarta dari kedua perusahaan ini menggenapi 30 bus yang diserahkan kepada Pemprov DKI.

Penyerahan bus dari Telkomsel ini menjadi bagian dari rangkaian ulang tahun ke-19 operator terbesar di Tanah Air itu pada tanggal 26 Mei 2014 lalu, dan juga bagi provinsi DKI Jakarta yang sebentar lagi menginjak usia 487. [HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI