Telkomsel Rangkul Anak Muda Ikut “Digital Creative Competition”

creative digital

Jakarta – Sebagai wujud nyata dalam mendukung para pengembang aplikasi di Indonesia, tahun 2014 ini Telkomsel kembali mengadakan program Digital Creative Indonesia Competition (DCIC) yang khusus  menjaring potensi-potensi muda di sektor produksi konten digital.

Berbeda  dengan ajang DCIC tahun lalu, di tahun ini operator dengan warna merah ini menyasar para pengembang aplikasi usia muda mulai dari kalangan pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa.

VP Corporate Comunnications Telkomsel, Andita Irawati, mengatakan untuk tahun ini Telkomsel mengusung tema ‘Where Smart Life Happens’. Jika tahun lalu kita menyasar para developer aplikasi yang telah siap dan sudah jadi, untuk tahun ini kita lebih bertujuan untuk mengumpulkan ide atau konsep terkait konten digital. Maka dari itu, rentang usia peserta dimulai dari 12-19 tahun.

Andita juga menjelaskan, “DCIC yang kita buat tahun ini bertujuan untuk membangun ekosistem konten digital yang asli Indonesia. Generasi muda diyakini menjadi tulang punggung di sektor ini karena pada dasarnya selain menciptakan, para pengguna muda lah yang dominan dalam memanfaatkan konten-konten digital.” Ungkapnya di acara konfrensi pers Telkomsel Digi Expo, Selasa (22/4/2014), di Gandaria City, Jakarta.

Telkomsel Digi Expo 2014 yang diadakan di Mall Gandaria City ini memberikan pengalaman tersendiri kepada para pengunjung yang terdiri dari pelajar SMA, Mahasiswa, Developer lokal, hingga advertiser seputar digital ekosistem yang memiliki 4 fokus area, yaitu teknologi M2M (Machine to Machine), Digital Payment, Big Data dan Digital Entertaiment.

Bagi Anda yang berminat, ajang DCIC 2014 telah resmi dibuka mulai hari ini. Ada tiga kategori yang akan diperlombakan, yaitu Digital Apss Competition, Video Aps Competition, dan Digital Writing Competition. Untuk keterangan lebih lanjut dapat diakses via situs palingindonesia.com.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI