Telkomsel Hadirkan Paket Haji Hemat 3 in 1

GraPARIMakkah_2 (1)JAKARTA – Telkomsel menghadirkan Paket Haji 3 in 1 dimana pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, dan Internet dengan mudah dan murah.

Vice President Customer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto mengatakan, semua layanan haji yang kami hadirkan, bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi kepada para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci.

“Setiap tahunnya Telkomsel akan selalu meningkatkan layanan untuk jamaah haji dan umroh seperti menciptakan berbagai promo-promo menarik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Andri dalam keterangan tertulisnya

Lebih lanjut Andri menjelaskan, Telkomsel juga memperkenalkan layanan baru untuk haji berupa layanan Roaming Gift yang diperuntukan untuk membantu keluarga pelanggan yang sedang melakukan ibadah haji tetapi tidak cukup pulsa dan tidak tahu cara mengaktifkan paketnya.

Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, ke nomor lokal Arab Saudi atau ke Negara lain selama di Arab Saudi, pelanggan hanya dikenakan Rp. 6.000/menit. Untuk menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan biaya Rp. 3.000/menit.

Sementara dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1000/SMS, serta gratis menerima SMS dari manapun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya dengan biaya maksimum Rp. 35.000 per hari.

Agar lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Haji 3 in 1 mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan Internet sepuasnya selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000. Untuk info dan aktivasi paket dapat menghubungi *266*15# (Tarif berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2015). (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI