Telkomsel Gelar ‘Jakarta Survivor League 2019’ untuk Gamers “Newbie”

Telset.id, Jakarta – Telkomsel bekerjasama dengan Garena menggelar kompetisi eSport “Jakarta Survivor League 2019”. Game online yang dilombakan adalah Free Fire yang diikuti 92 tim atau lebih dari 1150 peserta dari berbagai kalangan dan komunitas gamers di Jabotabek Jabar.

Dalam kerjasama ini, Telkomsel dan Garena akan besama-sama mengembangkan eSport di Indonesia dengan menggelar rutin kegiatan mobile game competition.

“Secara konsisten Telkomsel ingin mendukung minat para millennials dalam bermain online games yang saat ini banyak digemari,” kata General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, Kurnia Hadhi dalam keterang pers yang diterima Telset.id kemarin.

Kompetisi yang digelar secara online ini khusus dihadirkan untuk para pemain game pemula (Newbie), dan digelar dari tanggal 15 Januari 2019 dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Rencananya, final Jakarta Survivor League 2019 ini juga akan digelar secara langsung di LOOP Station Mahakam, Jakarta pada tanggal 24 Februari 2019 nanti. Melalui gelaran ini, Telkomsel juga ingin memfasilitasi para pemain pemula menjadi pemain professional.

{Baca juga: Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship eSports}

Untuk game Free Fire sendiri hingga saat ini telah dimainkan oleh lebih dari 3 juta pelanggan Telkomsel dan menjadi salah satu game favorite dikalangan millennials saat ini.

Lebih lanjut Hadhi menambahkan, pihaknya juga akan memfasilitasi para mahasiswa yang tertarik mengembangkan bakatnya di industri game melalui program magang.

Nantinya, para mahasiswa ini dapat terjun langsung bersama Telkomsel dalam mengembangkan layanan digital, sekaligus mendapat experience dalam mengenal Gamers Engagement, Content Creator  dan Community Platform seputar games.

{Baca juga: Telkomsel Bawa Indonesia Masuki Era Industri 4.0}

Sebagai informasi, saat ini anak usaha Telkom Grup ini telah menyediakan platform aplikasi khusus “Dunia Games” (Android/ iOS) yang dapat diakses oleh para gamers untuk membeli item games seperti Diamond atau mendapat informasi terbaru seputar games hingga tips & trick. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI