Telkomsel Gelar Bazar Digital Spesial Ramadhan

Telset.id, Jakarta – Mengedepankan semangat “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”, Telkomsel menggelar kegiatan Bazar Digital Spesial Ramadhan di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jawa Barat.

Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati mengatakan, Bazar Digital Spesial Ramadhan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Telkomsel yang rutin kami lakukan dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.

“Acara ini merupakan bentuk pemberdayaan masyarakat yang dilakukan Telkomsel bagi segmen mikro, karena penerima manfaat tidak hanya mendapatkan bantuan paket sembako, namun juga pengenalan kepada transaksi non tunai dengan layanan keuangan digital TCASH,” ungkap Adita.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1.500 kaum dhuafa mendapatkan bantuan paket sembako sekaligus edukasi mengenai transaksi non tunai dengan menggunakan layanan keuangan digital TCASH.

Pada acara Bazar Digital Spesial Ramadhan, penerima manfaat dapat menukarkan paket bantuan sembako senilai Rp 200.000 di booth yang tersedia dengan cukup melakukan pengisian saldo TCASH sebanyak Rp 20.000.

Saldo TCASH tersebut kemudian dapat mereka gunakan untuk bertransaksi di merchant TCASH yang sudah tersedia di sekitar Teluk Naga, maupun merchant-merchant TCASH lainnya.

“Melalui program ini, Telkomsel ingin menjadikan segmen mikro sebagai bagian dari financial inclusion melalui akses yang lebih luas kepada layanan finansial, serta juga bagian dari digital ekosistem Indonesia,” jelas Adita.

Pada bulan Ramadhan ini Telkomsel juga menggelar program Sedekah Poin untuk Masjid, di mana pelanggan dapat menyedekahkan mukena dan baju koko untuk diserahkan ke 30 masjid di wilayah Indonesia bagian Timur. Caranya sangat mudah, cukup tukarkan 20 poin dengan mengirimkan SMS, ketik SEDEKAHPOIN, lalu kirim ke 777. Program ini berlaku hingga 31 Juli 2016. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -