Telkomsel Cari Anak Muda Jago Digital

Telkomsel LOOP KePo 2015JAKARTA – Anak muda menjadi pasar potensial yang semakin serius digarap Telkomsel lewat brand LOOP. Setelah sukses menggelar LOOP KePo (Kreatif Project) di tahun 2014, Telkomsel kembali menggelar program yang sama di tahun ini.

LOOP KePo 2015 akan menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing. Melalui program LOOP KePo, Telkomsel ingin mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk menjadi kreator digital.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, bahwa LOOP KePo 2015 adalah kelanjutan dari upaya mereka yang ingin menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia.

“Kami melihat LOOPers yang berusia 12 sampai 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka,” jelas Nirwan di LOOP Station Mahakam, Jakarta (11/5/2015).

Nirwan menjelaskan bahwa selain merupakan tempat yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas dalam menciptakan konten kreatif, LOOP KePo juga memberikan berbagai manfaat positif karena memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.

Tahun ini LOOP KePo akan melakukan roadshow di 20 kota yakni Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Di masing-masing kota tersebut LOOP KePo akan mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places). LOOPers juga diajak untuk bergabung di acara utama  di tiap kota.

Di acara itu, mereka dapat mengikuti coaching clinic tentang Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing dengan pembicara antara lain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN dan GAC.

“Pesan utama kami tetap sama dengan tahun sebelumnya, yaitu berharap agar ke depannya para LOOPers tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) dari konten-konten tersebut,” tandas Nirwan.

Tahun ini Telkomsel juga kembali mengadakan LOOP KePo Challenge dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”. Lewat ajang ini para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0