LG G4 Resmi Hadir di Indonesia Dengan Dua Versi

SAMSUNG CSC
Maul/telsetNews

JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu di Perkenalkan di Singapore, LG G4 Hari ini, Selasa (11/5/2015) diperkenalkan di Indonesia.

Mengusung tema besar “The Gunuine Perfection”, LG G4 memiliki tiga keunggulan. Yaitu desain nyaman nan elegan, pengalaman visual kamera dan teknologi terkini pada layar. Kali ini LG G4 Hadir dengan dua versi material, pertama menggunakan Genuine Leather dan Ceramic Craft.

Desain keseluruhan LG G4 dikembangkan dengan sensitivitas tinggi untuk menyesuaikan dengan tubuh manusia yang terlihat melalui terapan desain lengkung membujur menyesuaikan dengan telapak tangan dan grafis pada lapisan antar mukanya.

“Keseluruhan pengembangan yang ada pada LG G4 sebagai smartphone LG paling ambisius yang pernah dibuat hingga saat ini.” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Electronics saat Lounching LG G4 di Empirica Lounge, Jakarta.

Lebih lanjut Adinda mengatakan, melalui kamera dengan aperture F/1.8, yang membuatnya mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kameranya ketimbang produk lain. Tidak hanya kamera dengan panel IPS Quantum Display yang memberi tugas perwarnaan lebih baik ketimbang Quad HD Display.

SAMSUNG CSC

Sedangkan untuk dapur pacunya LG G4 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Untuk kapasitas memorinya 32GB, RAM 3GB LPDDR3.

Pre order LG G4 sendiri akan berlangsung dari 13 Mei hingga 2015 Mei, LG membuka lebar-lebar bagi peminat LG G4 untuk mendapatkan kesempatan Cashback hingga 1,9 juta rupiah.

SAMSUNG CSC

Untuk dua versi yang berbeda material LG juga menetapkan harga yang berbeda untuk tipe Genuine Leather memiliki harga Rp 8.499.000, sedangkan untuk desain dengan material Ceramic Craft akan di hargai Rp 8.199.000. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0