Telkomsel Berikan Paket Bebas Kuota Data “CloudX”

layanan CloudX

Telset.id, Jakarta –  Menghadapi pandemik global Corona Virus Disease (Covid-19), Telkomsel melalui lini layanan solusi bisnis korporasi memberikan penawaran harga khusus serta bebas akses data sebesar 60GB untuk layanan CloudX.

Penawaran ini diberikan sebagai untuk mendukukung implementasi pemanfataan teknologi digital sebagai solusi wabah vius corona, sesuai kebijakan pemerintah Indonesia mengenai pemberlakuan bekerja secara online.

“Telkomsel proaktif untuk ikut serta dalam upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan berperan sebagai connectivity enabler dan digital solution bagi masyarakat di saat pertemuan kita menjadi terhalang,” kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro.

{Baca juga: Telkomsel Bagikan Kartu Perdana di Pulau Karantina Corona}

Setyanto menyebutkan bahwa Telkomsel mengupayakan aktivitas masyarakat semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama bekerja dari rumah melalui layanan CloudX.

“Komitmen kami untuk terus mendukung terciptanya lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif agar karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja,” sebutnya.

Dalam mendukung sistem kerja WFH atau remote, Telkomsel Enterprise sebagai penyedia solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM, telah memiliki portofolio layanan yang mampu menyentuh berbagai kegiatan bisnis perusahaan salah satunya layanan CloudX Meeting.

Selama kebijakan WFH tersebut, Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting.

CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop. Dengan demikian produktivitas karyawan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah.

Fleksibilitas tersebut juga memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun.

Saat ini, CloudX telah dipercaya untuk diterapkan dalam operasional Roche Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan diagnosis.

Terdapat tiga layanan utama di dalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video.

{Baca juga: Telkomsel Siapkan Line CloudX di Posko Tanggap Covid-19}

Kemudian, CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meeting secara virtual, dimana dalam sekali meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta meeting.

Sedangkan CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group yang efektif dan efisien bagi organisasi.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here