Telkomsel Beri Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi

Telkomsel Untuk Anak Indonesia Berprestasi - 3

Jakarta – Di usianya yang ke 18 tahun, Telkomsel memberikan bantuan pendidikan bagi 132 orang siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di 33 propinsi seluruh Indonesia.

Program kepedulian sosial pada dunia pendidikan ini  merupakan  salah satu perwujudan dari semangat “Telkomsel Paling Indonesia”, yang  menggambarkan kontribusi Telkomsel dalam enam  dimensi kehidupan yaitu  teknologi, ekonomi, pendidikan, lingkungan hidup, gaya hidup serta tanggung jawab sosial.

“Selama 18 tahun beroperasi di Indonesia, Telkomsel konsisten dengan misinya untuk melayani kebutuhan masyarakat akan jasa telekomunikasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa Indonesia,” kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga, dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (20/6).

Menurutnya, Pemberian beasiswa ini merupakan wujud nyata komitmen dan dukungan kami untuk mendukung pendidikan khususnya bagi putra-putri terbaik bangsa dengan prestasi yang patut diapresiasi.

Sementara itu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, M. Nuh memberikan apresiasi atas inisiatif Telkomsel ini. “Pemberian beasiswa kepada para peraih nilai UN terbaik ini kami sambut dengan sangat positif. Kami berharap apa yang telah dilakukan Telkomsel dapat juga diikuti oleh pihak lain  baik dari kalangan korporasi maupun lembaga lainnya”.

Pemberian Beasiswa Berprestasi Telkomsel ini mengacu kepada data nilai Ujian Nasional (UN)  murni terbaik di tiap tingkat (SD, SMP, SMA dan SMK) per propinsi yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan khusus untuk tingkat SD dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan propinsi.

Total nilai beasiswa mencapai lebih dari Rp 2,7 milyar rupiah, ini adalah bagian dari  dukungan Telkomsel di dimensi pendidikan, dimana selama ini perusahaan terus mendukung kemajuan generasi muda Indonesia agar dapat menjadi akselerator kemajuan bangsa dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Hingga saat ini Telkomsel membina 28.000 komunitas sekolah (Telkomsel School Community) dengan 3,3 juta anggota serta 2.000 komunitas kampus (Telkomsel Mobile Campus) dengan 2,2 juta anggota.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0