XL Raih Penghargaan Best Data Plan

Telset.id, Jakarta– XL kembali meraih pengakuan positif dari masyarakat pemerhati layanan telekomunikasi dan Data. Dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016, XL mendapatkan peghargaan untuk kategori Best Data Plan.

XL meraih penghargaan atas produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE. Penghargaan diserahkan di hari terakhir ajang Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, akhir pekan lalu.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses mengatakan, Kami selalu berusaha memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket-paket data internet 4G LTE yang kami tawarkan kepada pelanggan pun kami sajikan berdasarkan apa yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya adalah paket Combo Xtra yang baru-baru ini kami luncurkan, yang memiliki manfaat lengkap.

“Dengan demikian, produk layanan kami memberikan manfaat seperti yang pelanggan harapkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan layanan internet cepat 4G LTE kepada XL. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik ke depan,”ungkap David.

Penilaian dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016 dilakukan oleh para pakar di bidang telekomunikasi dan teknologi digital. Ajang ini diinisiasi oleh Dyandra Promosindo bekerja sama dengan tabloid SINYAL. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI