Tak Seperti India, Indonesia Tak Butuh Air Purifier

Telset.id, Jakarta – Kita sebagai warga Indonesia, terutama yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, tentu merasakan cuaca yang panas dan tingkat polusi udara yang tinggi. Meski begitu, udara di Indonesia dianggao masih cukup ramah untuk ditinggali.

Pendapat tersebut diungkapkan oleh Founder dan CEO Xiaomi, Lei Jun yang untuk pertama kalinya berkunjung ke Indonesia. Menurutnya, bukti bahwa udara di Indonesia masih cukup nyaman untuk ditinggali karena tak terlalu memerlukan air purifier atau alat pemurni udara.

[Baca juga: Ceo Xiaomi: Kami Tentukan Arah Desain Smartphone]

“Pemurni udara adalah solusi di era industrial seperti sekarang ini,” kata Lei Jun di acara The Xiaomi Way of Innovation di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Rabu (27/09/2017).

Lei Jun mengungkapkan, bahwa negara yang terbilang sangat membutuhkan air purifier adalah India. Hal itu cukup beralasan, karena dirinya sering mengunjungi India dan merasa bahwa masyarakat di sana membutuhkan alat tersebut.

“Belakangan ini saya sering ke India, dan saya menemukan bahwa India lebih butuh alat air purifier,” ucap pria yang kerap dijuluki Steve Jobs dari China itu.

[Baca juga: Kunjungi Indonesia, Bos Xiaomi Buka-bukaan Soal Xiaomi]

Lei Jun sendiri baru pertama kali datang ke Indonesia. Maksud kedatangan orang nomor satu di Xiaomi itu adalah untuk menjelaskan secara luas tentang “kerajaan” bisnis Xiaomi yang selama ini belum banyak diketahui orang Indonesia. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI