Makin Pintar, Telkomsel Veronika Kini Didukung ChatGPT

Telset.id, Jakarta – Telkomsel memperkuat layanan Veronika dengan ChatGPT, sehingga membuat chabot semakin pintar dan responsif dalam menjawab pertanyaan dari pelanggan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (22/07/2023), Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Versi terbaru MyTelkomsel 7.0.0 kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction.

Wajah baru layanan pelanggan Veronika Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan kalau dengan adanya teknologi ChatGPT di Veronika, membuat chabot Telkomsel ini semakin pintar dalam memberikan informasi kepada pelanggan.

BACA JUGA:

“Dalam menghadirkan Veronika terbaru ini kita bekerjasama OpenAi selaku pengembang ChatGPT. Kita perkuat layanan Veronika ini agar pelanggan bisa dimudahkan terkait produk dan layanan, karena Veronika bisa lebih humanis dan menawarkan informasi yang memudahkan pelanggan,” jelas Sigit.

Veronika bisa diakses di beberapa platform milik Telkomsel, seperti media sosial, web, dan aplikasi MyTelkomsel. Chatbot ini juga eksis di Instagram lewat akun @hai.veronika, di mana pengguna bisa mengikuti kehidupan pribadi Veronika sebagai influencer virtual.

Veronika Telkomsel ChatGPT
Akun Instagram @hai.veronika yang sudah memiliki ribuan followers

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.

BACA JUGA:

Pengumuman terkait Veronika dan MyTelkomsel versi terbaru dilakukan bersamaan dengan peluncuran Telkomsel One. Produk Fixed Mobile Convergence (FMC), yang menggabungkan layanan internet tetap atau fixed dengan internet seluler.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI