Tunjuk ACA Pasific Sebagai Distributor Resmi, Ini Alasannya Alcatel-Lucent

Telset.id, Jakarta – Alcatel-Lucent Enterprise, sebagai penyedia solusi dan layanan komunikasi perusahaan akan menyerahkan semua kegiatan distribusi dan purnajual kepada ACA Pacific, sebagai distributor resminya di Indonesia.

Menurut Country Manager Alcatel-Lucent Enterprise Indonesia, Adios Purnama, kemitraan dengan ACA Pacific dapat memperluas pangsa pasar perusahaan, disertai dengan kemampuan para staf dan teknisi untuk melayani pelanggan lebih baik lagi. ACA Pacific sendiri sejauh ini telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu distributor terkemuka di Asia dengan menyediakan berbagai solusi, produk, dan layanan profesional.

“Kami berharap melalui produk terbaru dan kolaborasi ini, Alcatel-Lucent Enterprise dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan, serta memfasilitasi industri ekonomi khususnya UKM untuk memperbarui sistem manajemen sehingga dapat meningkatkan keuntungan bisnis secara maksimal,” kata Adios.

Ia pun mengurai sejumlah alasan terkait pemilihan ACA Pasific sebagai distributor resmi perusahaan. Menurutnya, ACA Pacific menawarkan beberapa keunggulan termasuk Training Services, sejumlah teknisi handal yang telah memiliki sertifikasi khusus; Professional Services, sebuah tim yang beranggotakan sejumlah teknisi yang telah memiliki kualifikasi khusus di bidangnya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan; dan Partners, nilai jual dalam bidang logistik, marketing dan program public relations, pelatihan dan pelayanan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat secara cepat dan efisien, serta menawarkan produk yang inovatif.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Alcatel-Lucent Enterprise. Kerja sama ini akan semakin mengukuhkan posisi kami sebagai perusahaan yang selalu berusaha menghadirkan inovasi dan terobosan di bidang IT khususnya bagi pelanggan kami,” ujar Wiranto, Country Manager dari ACA Pacific. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here