Tri Hadirkan Paket Internet KeepOn untuk Streaming Prime Video

Telset.id, JakartaTri Indonesia meluncurkan paket internet baru yang disebut KeepOn. Paket internet Tri ini memiliki kelebihan berupa fitur berlangganan Amazon Prime Video.

Cukup merogoh kocek senilai Rp 75 ribu, pengguna Tri Indonesia bisa menikmati berbagai fitur, meliputi langganan Amazon Prime video selama sebulan penuh, kuota internet 5GB, 100 SMS, dan 100 menit telepon gratis di seluruh jaringan Tri selama 24 jam untuk satu bulan.

{Baca Juga: Riset 2019: Ini Dia Operator dengan Koneksi Internet Tercepat}

Menurut Tri Indonesia, fitur berlangganan Amazon Prime Video ini adalah fitur pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menawarkan kemudahan menikmati gaya hidup digital tanpa batas kepada pelanggan kami. Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun,” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto.

Para pelanggan Amazon Prime Video memiliki akses ke film-film populer, serial TV hits, dan serial eksklusif Amazon. Para pelanggan bisa mengakses film-film Amazon Original yang telah memenangkan penghargaan seperti The Boys, Good Omens, Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna dan The Man in the High Castle.

Amazon Prime Video juga memiliki banyak konten yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti Pete the Cat, Just Add Magic, dan Kung Fu Panda: The Paws of Destiny.

{Baca Juga: Asyik! Beli Paket Data Tri Kini Bisa Nyicil}

“Anak muda masa kini ingin menikmati hiburan tanpa gangguan yang bisa mereka jeda dan lanjutkan kembali kapan pun mereka mau. Mereka juga ingin konten yang mereka sukai tersedia kapan pun, di mana pun, di perangkat apa pun. Kelebihan inilah yang kami yakini memengaruhi banyak orang di banyak negara untuk lebih sering streaming SVOD daripada menonton TV,” kata Dolly.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Tri, Dolly menambahkan bahwa tahun ini Tri telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4,5G di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. (HLM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0