telset

Trafik Layanan 4G Telkomsel Tumbuh 124%

Telset.id, Purwakarta – Dalam kurun waktu setahun, Telkomsel telah mendorong pembangunan fasilitas jaringan broadband berteknologi 4G LTE yang meningkat hingga 180%. Hal tersebut juga mendorong pertumbuhan trafik penggunaan layanan 4G Telkomsel mencapai 124% dibandingkan tahun sebelumnya.

Salah satu daerah yang tingkat penggunaan layanan 4G Telkomsel meningkat pesat adalah Purwakarta. Hingga periode bulan September 2017 pangguna layanan berbasis data tumbuh hingga 22% di Kabupaten Purwakarta.

“Telkomsel membangun sinergi yang kuat bersama Pemkab Purwakarta dalam mendorong penguatan adopsi pemanfaatan teknologi berbasis broadband dan digital untuk masyarakat Purwakarta secara umum,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani.

Menurut Ririn, berkembangnya Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu wilayah destinasi wisata mendorong Telkomsel untuk turut mengambil peran dalam menghadirkan pengalaman akses layanan telekomunikasi khususnya broadband dan digital yang berbeda.

Tren positif penetrasi dan adopsi layanan berbasis broadband dan digital di Kabupaten Purwakarta ini mendorong Telkomsel untuk lebih memperkenalkan layanannya lewat gelaran Jalan Sehat. Kegiatan ini dikemas dengan nuansa gaya hidup digital serta hiburan yang menarik,

Acara yang berlangsung pada tanggal 26 November 2017 ini digelar di Lapangan Sahate Purwakarta dan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu peserta. Sejumlah promo unggulan dari Telkomsel ditawarkan dalam acara ini.

Foto: Dok. Telkomsel

Seperti paket nelpon dan SMS ke semua operator dengan harga terjangkau, layanan gratis upgrade kartu 4G LTE, paket produk kartu prabayar dengan kuota data mulai dari 6GB hingga 17GB, paket digital entertainment VideoMAX, hingga bazaar bundling smartphone 4G.

Dalam gelaran ini Telkomsel ingin mendorong adopsi layanan berbasis digital melalui promo harga khusus dan cashback hingga 20% untuk pembelian produk merchant menggunakan transaksi layanan mobile financial service Telkomsel TCash, yang sudah dilengkapi fitur layanan Scan QR Code.

“Telkomsel berharap acara ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam memanfaatkan beragam layanan Telkomsel, terutama dalam meningkatkan potensi sektor pariwisata domestik,” tutup Ririn. [HBS]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0