Toshiba Kenalkan 3 Laptop Enterprise Teranyarnya di Indonesia

Laptop Enterprise Toshiba (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Toshiba kembali meluncurkan produk laptop terbarunya yang ditujukan untuk para profesional di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Jepang itu membawa tiga produknya sekaligus, termasuk Portege X20W,  Portege A30, dan Tecra A40.

Managing Director of Toshiba Singapore Pte Ltd. Wu Tengguo mengatakan, mereka memilih membawa ketiga laptop ini ke Indonesia karena adanya peningkatan permintaan produk enterprise di tanah air.

“Kami melihat potensi pasar enterprise di Indonesia yang sangat besar dan permintaan produk yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kami membawa ketiga produk unggulan kami ini ke Indonesia,” katanya dalam acara peluncuran yang berlangsung di Hotel Mulia, Senin (22/5/2017).

Dalam kesempatan ini, Toshiba lebih menitikberatkan penjualan mereka ke produk Portege X20W. Dipilihnya produk ini pun bukan tanpa sebab. Menurut Toshiba, X20W memiliki banyak keunggulan sebagai laptop convertible 2-in-1.

“Kami menawarkan fitur-fitur khusus, seperti daya tahan baterai yang bertahan hingga 16 jam, prosesor i7 generasi 7 dari Intel, serta keamanan BIOS super tinggi untuk ditawarkan pada para profesional di Indonesia,” jelas Manager Enterprise Lead Toshiba Singapore Pte Ltd. Leong Chee Keong.

Selain itu, mereka juga menawarkan fitur Toshiba Step Charge dimana laptop tersebut dapat mengisi daya hanya 30 menit untuk mendapatkan pengalaman penggunaan hingga 5 jam. Dengan ini, pengguna dapat memakai laptop seharian.

Untuk harga jual sendiri, Toshiba mematok produk ini dikisaran belasan juta rupiah hingga tiga puluh juta rupiah. Dengan harga ini, Toshiba menawarkan garansi selama tiga tahun serta dukungan servis dimanapun di seluruh dunia. [NC/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here