Tiphone dan Simpatindo Raih Penghargaan dari Telkomsel

Telset.id, Jakarta – PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE), melalui anak perusahaannya, PT Telesindo Shop, kembali meraih penghargaan Best of The Best Authorized Dealer Tahun 2015 dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Telesindo Shop dalam mempertahankan kinerja terbaik sebagai dealer Telkomsel tingkat nasional selama tahun 2015 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan saat berlangsungnya Telkomsel Dealer Award 2016, yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2016 lalu. Penghargaan diserahkan oleh Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, kepada Direktur Utama PT Telesindo Shop, Hengky Setiawan. Penghargaan sebagai Best of The Best ini menjadi penghargaan yang ke-11 kali diterima Telesindo Shop secara berturut-turut sejak tahun 2006.

Tak hanya itu, anak perusahaan TELE lainnya, PT Simpatindo Multi Media, untuk pertama kalinya juga meraih penghargaan sebagai Best Performance II National dari Telkomsel.

Hal ini menunjukkan bahwa kinerja Simpatindo menjadi meningkat sejak perusahaan distribusi tersebut diakuisisi oleh TELE pada awal tahun 2015 lalu. Sedangkan peringkat pertama Best Performance I National diraih oleh PT Telesindo Shop.

Direktur Utama TELE, Tan Lie Pin mengatakan, penghargaan ini menunjukkan konsistensi perusahaan dalam mempertahankan kinerja yang tinggi sebagai perusahaan distribusi telekomunikasi di Indonesia. Selain itu, ini juga merupakan bentuk pengakuan dari operator seluler terhadap standar pelayanan yang dilakukan perusahaan.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, karena menunjukkan bahwa standar kerja kami yang tinggi dalam melayani pelanggan diakui oleh operator. Apalagi penghargaan sebagai Best of The Best ini terus kami pertahankan setiap tahun,” kata Tan Lie Pin dalam keterangannya, Selasa (8/3/2016).

Leih lanjut Hengky setiawan mengatakan, bahwa hal ini menunjukkan apa yang telah kami lakukan pada tahun 2015 lalu, termasuk dengan mengkuisisi Simpatindo telah berjalan sesuai track yang benar. Terbukti setelah kami ambil alih, Simpatindo langsung memiliki kinerja yang bagus untuk level nasional sehingga diakui oleh Telkomsel.

Sepanjang tahun 2015 lalu, TELE telah meraih beberapa penghargaan bergengsi, antara lain Investor Award 2015 dari Majalah Investor. Selain itu, pendiri TELE, Bapak Hengky Setiawan, juga meraih penghargaan bergengsi Asia Pacific Enterpreneurship Award (APEA 2015) yang diberikan oleh Enterprise Asia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here