Telkomtelstra Demonstrasikan Solusi Cloud di Telstra Customer Insight Centre

Telset.id, Jakarta – Telkomtelstra, perusahaan patungan antara Telkom Indonesia dan Telstra Corporation Limited, mendemonstrasikan Cloud Solution kepada para peraih Australia Awards 2016 di Telstra Consumer Insight Centre (CIC), yang berlokasi di kantor pusat Telstra di Australia.

Para peraih Australia Awards 2016 yang sebagian besar berasal dari perusahaan BUMN dan multinasional ternama, sangat antusias menyaksikan demonstrasi Cloud Solution. Demonstrasi tersebut memaparkan pentingnya Cloud Solution serta keuntungan dari penerapannya oleh perusahaan-perusahaan dan organisasi di Indonesia.

Sebagai tren masa depan dari elemen teknologi informasi dan transformasi bisnis, teknologi Cloud yang diperagakan kepada para penerima penghargaan menekankan penggunaan teknologi serbaguna yang memungkinkan perusahaan untuk fokus pada kemampuan utama serta pertumbuhan bisnisnya.

Selain itu para penerima penghargaan juga dapat melihat langsung aksi robot pintar dan layar digital 360° yang menampilkan customised content, layanan Cloud dari Telstra yang menghadirkan penyesuaian konten.

Kunjungan ke Telstra CIC tersebut diselenggarakan bersamaan dengan program The Transformational Business Leadership Award 2016. Penghargaan tersebut diberikan oleh pemerintah Australia kepada calon pemimpin perusahaan dan organisasi dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Terdapat beberapa karyawan telkomtelstra yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini, salah satunya Sri Safitri, Chief Marketing Officer telkomtelstra.

Sri Safitri, CMO telkomtelstra, mengungkapkan, Kami merasa sangat bangga bisa meraih penghargaan ini.

“Kami sangat menantikan untuk kembali ke Jakarta, bertemu dengan rekan-rekan kerja dan berbagi pengalaman yang kami percaya dapat berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan ke depannya,” ujar Sri.

Adopsi layanan Cloud telkomtelstra bertujuan untuk membantu perusahaan Indonesia dalam menyelesaikan berbagai tantangan bisnis dan membantu mereka untuk unggul di dalam persaingan bisnisnya.

Layanan yang ditawarkan oleh telkomtelstra sebagian besar bergantung pada jaringan luas Telkom Indonesia dan pengalaman kuat Telstra dalam menyediakan layanan Managed Solutions.

“Customised content dari solusi Cloud ini merupakan aspek penting dan memiliki keuntungan yang sangat berharga karena dapat memberikan pengalaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari beragam segmen ataupun karakteristik pelanggannya,” tambah Safitri.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -