Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di 13 Kota

Telset.id, Jakarta – Berbagai program kegiatan digelar Telkomsel selama bulan Ramadhan. Salah satunya adalah Ramadhan Fair 2016 yang digelar salama bulan Juni di 13 kota di Indonesia.

Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2016 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau.

“Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, dalam keterangan pers, Sabtu (18/6/2016).

Selain itu, lanjut Ririn, kegiatan ini juga sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di bulan Ramadhan.

Dalam Ramadhan Fair 2016, Telkomsel memberikan diskon hingga Rp 3 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama, antara lain iPhone, Samsung, Sony, LG, Asus, Lenovo, Huawei, dan HTC.

Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan.

“Pembeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp 1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin,” terang Ririn.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar simcard-nya dengan simcard 4G secara gratis di lokasi. Pengguna T-Cash juga berkesempatan menikmati saldo T-Cash hingga Rp 100.000.

Pelanggan juga bisa mengikuti program T-Cash Tap & Rush untuk memperoleh penawaran produk dan layanan dari merchant T-Cach dengan harga Rp 1.000. Di samping itu, pelanggan yang mengunduh aplikasi My Telkomsel akan mendapatkan bonus voucher belanja di Blanja.com sebesar Rp 100.000.

Telkomsel Ramadhan Fair 2016 2Pengunjung Ramadhan Fair 2016 yang mengunduh aplikasi Hooq juga berkesempatan menikmati gratis berlangganan paket simPATI Entertainment untuk menyaksikan ribuan film dari berbagai genre selama satu bulan.

Beragam hadiah dan merchandise menarik seperti handphone, power bank, flash disk, dan voucher belanja diberikan bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi LOOP Kita dan mengaktifkan paket spesial Ramadhan, serta mengaktifkan fitur unik Hello Doctor dan Magic Call melalui *500#.

Ramadhan Fair 2016 diadakan di Plaza Medan Fair (Medan), Palembang Icon (Palembang), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), Solo Square (Solo), Lombok Epicentrum Mall (Mataram), dan Ambon City Center (Ambon) pada tanggal 17-19 Juni 2016.

Sementara itu, pada tanggal 24-26 Juni 2016 Ramadhan Fair 2016 berlangsung di Basko Mall (Padang), Botani Square (Bogor), Gandaria City (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Malang Town Square (Malang), Mall Ratu Indah (Makassar), dan Duta Mall (Banjarmasin). [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI