telset

Beli Paket Internet Telkomsel Bisa Lewat Fitur Facebook Mobile Center

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggandeng Facebook meluncurkan fitur baru di aplikasi jejaring sosial tersebut, dengan nama Facebook Mobile Center, untuk pembelian paket data Telkomsel dan produk layanan lainnya.

Fitur Facebook Mobile Center ini memungkinkan pelanggan Telkomsel bisa melakukan pembelian paket data dan paket darurat dalam aplikasi Facebook.

Di samping itu, pelanggan Telkomsel bisa mengakses MyTelkomsel dari Mobile Center, di mana pelanggan bisa melakukan pengecekan pulsa, paket Internet Telkomsel, serta produk layanan lainnya. Fitur ini juga bisa mengakses Instagram Telkomsel dari Mobile Center.

Baca juga: Fitur Beli Pulsa di DANA Paling Banyak Digunakan

Untuk potensi pengembangan layanan 5G Telkomsel, anak usaha Telkom Grup ini berkolaborasi dengan kapabilitas yang dimiliki oleh Facebook untuk mendorong lebih banyak potensi pengembangan layanan 5G, untuk bisnis, pemerintah dan masyarakat di Indonesia.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh menyatakan, Telkomsel berada di titik penting transformasi digital, dan telah memasuki bisnis baru di luar telekomunikasi selama lima hingga 10 tahun terakhir.

Dia menyebutkan bahwa Telkomsel bukan lagi sekadar menyediakan layanan konektivitas tetapi telah mengembangkan bisnis dengan menjalin beberapa kemitraan strategis dengan perusahaan digital.

“Kolaborasi kuat dengan Facebook memungkinkan Telkomsel untuk menjangkau pengguna Indonesia di seluruh demografi untuk bekerja dan bermain dengan cara baru,” ujar Goh.

Telkomsel Facebook Mobile Center paket data internet

Telkomsel baru-baru ini meluncurkan visi perusahaan yang baru #BukaSemuaPeluang, yang menandai awal baru dalam membuka peluang baru bagi komunitas digital di Indonesia.

Dikatakan, Facebook, sebagai salah satu mitra transformasi digital Telkomsel, mendukung visi baru ini dengan membagikan ilmu dan tips praktis untuk menang dalam pemasaran digital.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Aplikasi Robocall untuk Rumah Sakit

Mulai dari meningkatkan keterlibatan pelanggan di platform digital, serta mendorong pelanggan untuk memanfaatkan fitur dan layanan baru dari produk-produk Telkomsel, seperti aplikasi MyTelkomsel, Dunia Games, dan MAXstream untuk pembelian paket Internet Telkomsel.

Sementara itu, Country Director Facebook Indonesia, Pieter Lydian mengatakan bahwa Facebook hadir di Indonesia untuk mendukung komunitas dan pebisnis di Indonesia sehingga nanti bisa memperkuat teknologi digital dalam negeri.

“Kami sangat senang dapat mendukung upaya Telkomsel untuk bisa lebih mewujudkan transformasi digital di Indonesia melalui digitalisasi jalur penjualan dan layanan pelanggan,” tutup Lydian. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0