Asik! Telkomsel Ajak Pecinta Drakor Liburan ke Korea Selatan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan program kolaborasi bersama Viu Indonesia, yakni “Annyeong Korea!”, yang menghadirkan kesempatan kepada pelanggan setia Telkomsel yang suka menonton Drama Korea (Drakor), untuk liburan ke Korea Selatan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan program ini dirancang untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel atas kesetiaan mereka sekaligus menghadirkan kesempatan bagi pecinta drama Korea untuk merasakan langsung latar dan kehidupan budaya, pemandangan alam, dan kota-kota di Korea.

“Telkomsel berharap program ini dapat mewujudkan pengalaman gaya hidup digital yang melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Nirwan.

Melalui program ini sebanyak 10 pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Halo (Pascabayar) dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November 2023.

BACA JUGA:

Setiap 1 minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang berpartisipasi pada Program “Annyeong Korea!” melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea dan media sosial @telkomsel.

Nantinya 10 pelanggan yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang yang berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea.

Puluhan pemenang itu berhak memperoleh tiket pesawat pulang-pergi Jakarta – Incheon, akomodasi selama 5 hari 3 malam, tiket masuk destinasi wisata seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu dengan minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp 39 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs telkomsel.com, atau UMB *465#.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (23/08/2023), setelah melakukan pembelian paket, pelanggan wajib mengisi form keikutsertaan pada laman tsel.id/AnnyeongDaftar.

BACA JUGA:

Bagi mereka yang ingin menonton drama Korea di mana pun dan kapan pun, satu akun Viu dapat digunakan pada 5 perangkat sekaligus untuk menonton film atau serial favorit di Viu, dan total waktu menonton di setiap perangkat akan terakumulasi secara langsung.

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan Program “Annyeong Korea!” dapat diakses pada laman tsel.id/AnnyeongKorea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI