Telkomsel dan Jurnalis Rayakan 29 Tahun Kolaborasi

Telkomsel menggelar acara Media Gathering Nasional 2024 yang dihadiri oleh 245 jurnalis perwakilan dari berbagai media di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Acara ini berlangsung selama empat hari, dari tanggal 6 hingga 9 Agustus 2024, di Jakarta dan Bandung. Penyelenggaraan Media Gathering Nasional 2024 menjadi momentum penting bagi Telkomsel untuk mengapresiasi dan merayakan hubungan kolaboratif yang telah terjalin selama 29 tahun bersama para jurnalis yang telah memberikan dukungan signifikan dalam perjalanan perusahaan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan, “Pelaksanaan Telkomsel Media Gathering Nasional 2024 menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun. Kami menyadari bahwa era transformasi digital telah membawa perubahan besar, tidak hanya bagi industri telekomunikasi tetapi juga bagi industri media. Di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik, dan masa depan yang gemilang.”

Jurnalis dan media memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi teknologi dan layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel secara positif, konstruktif, dan objektif. Oleh karena itu, dalam kegiatan Media Gathering, Telkomsel juga melangsungkan media update yang disampaikan oleh para narasumber perusahaan seperti Saki Hamsat Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility; Endra Diputra, VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing; serta Ronald Limoa, VP Technology Strategy and Consumer Product Innovation.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, menambahkan, “Telkomsel sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami. Selama hampir tiga dekade, Telkomsel dan media telah bekerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari pemberitaan hingga dukungan inovasi yang berkelanjutan. Media Gathering Nasional 2024 ini tidak hanya menjadi bentuk kami mengapresiasi rekan jurnalis dan media, tetapi juga sebagai sebuah kesempatan untuk saling berbagi wawasan dan memperkuat sinergi dalam mendorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia.”

1 KOMENTAR

  1. Very awesome article, greetings from
    https://heylink.me/bimabet.me/
    https://heylink.me/paris88.me/
    https://bimabet.my.canva.site/
    https://paris88.my.canva.site/
    https://heylink.me/bimabet.idn/
    https://heylink.me/bimabet.mer/
    https://jaga.link/paris88/
    https://biolinku.co/bimabet/
    https://biolinku.co/bimabet.me/
    https://paris8848.godaddysites.com/
    https://bimabet.godaddysites.com/

    Bimabet and Paris88 are two Slot Gacor sites that have been well known and trusted since 2017, link alternatif, live RTP and Heylink are all available here.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI