Telkomsel Ungkap Inovasi Teknologi dan Terobosan AI di Media Gathering 2024

Dalam rangka memperkuat kolaborasi dengan media, Telkomsel menggelar acara Media Gathering Nasional 2024 yang dihadiri oleh 245 jurnalis perwakilan dari berbagai media di seluruh Indonesia. Acara ini berlangsung selama empat hari, dari tanggal 6 hingga 9 Agustus 2024, di Jakarta dan Bandung. Media Gathering Nasional 2024 menjadi ajang penting bagi Telkomsel untuk membagikan informasi mengenai inovasi dan pencapaian teknologi terbaru mereka.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan, “Era transformasi digital telah membawa perubahan besar, tidak hanya bagi industri telekomunikasi tetapi juga bagi industri media. Di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik, dan masa depan yang gemilang.”

Selama acara, Telkomsel memberikan update informasi terkait inovasi teknologi dan layanan digital terbaru, seperti MyTelkomsel Super App yang menawarkan berbagai fitur unggulan. Aplikasi ini mencakup layanan digital lifestyle seperti health, travel, payment, entertainment, dan commerce. Pelanggan dapat mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel, dan bermain game secara langsung melalui MyTelkomsel Super App.

Telkomsel juga menerapkan teknologi kecerdasan buatan (AI) terkini untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memperkaya pengalaman pelanggan. Salah satu penerapan AI ini adalah layanan pelanggan Veronika, yang kini mampu memberikan interaksi pelayanan yang lebih natural dan intuitif. Selain itu, Telkomsel menghadirkan Ted, sebuah Virtual Account Manager berbasis AI dengan teknologi Metahuman tercanggih yang berperan dalam mengelola akun pelanggan bisnis dengan lebih responsif dan proaktif.

Melalui Telkomsel Enterprise, Telkomsel juga memposisikan dirinya sebagai product powerhouse bagi TelkomGroup untuk terus mendukung transformasi digital dan menghadirkan nilai tambah bagi pelaku bisnis, korporasi, UMKM, BUMN, dan lembaga-lembaga pemerintah melalui ragam produk inovatif dan solusi digital berbasis Data dan IT Solutions, IoT, hingga pemanfaatan teknologi 5G. Telkomsel telah membangun lebih dari 716 BTS 5G di 53 kota/kabupaten, menjadikan Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital dengan cakupan jaringan 5G terluas dan tercepat di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, menambahkan, “Telkomsel sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami. Media Gathering Nasional 2024 ini tidak hanya menjadi bentuk kami mengapresiasi rekan jurnalis dan media, tetapi juga sebagai sebuah kesempatan untuk saling berbagi wawasan dan memperkuat sinergi dalam mendorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia.”

1 KOMENTAR

  1. Very awesome article, greetings from
    https://heylink.me/bimabet.me/
    https://heylink.me/paris88.me/
    https://bimabet.my.canva.site/
    https://paris88.my.canva.site/
    https://heylink.me/bimabet.idn/
    https://heylink.me/bimabet.mer/
    https://jaga.link/paris88/
    https://biolinku.co/bimabet/
    https://biolinku.co/bimabet.me/
    https://paris8848.godaddysites.com/
    https://bimabet.godaddysites.com/

    Bimabet and Paris88 are two Slot Gacor sites that have been well known and trusted since 2017, link alternatif, live RTP and Heylink are all available here.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI