Telkomsel Buka GraPARI Konsep Baru di PIM

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kembali menambah jaringan layanan purna jual GraPARI di Pondok Indah Mall (PIM). Untuk lebih menarik, GraPARI di PIM ini mengusung konsep ruang layanan yang terintegrasi fasilitas hiburan digital lifestyle experience.

GraPARI PIM melengkapi 422 titik GraPARI Telkomsel yang sudah tersebar secara nasional di seluruh Indonesia, dan merupakan yang ke 23 beroperasi Mall/pusat perbelanjaan premium di wilayah Area Jabotabek dan Jabar.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, mengatakan bahwa menghadirkan GraPARI di pusat keramaian seperti Mall sudah menjadi fokus utama Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami ingin layanan menyeluruh yang mudah dijangkau, agar pelanggan dapat memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk mengunjungi pusat layanan pelanggan Telkomsel, disesuaikan dengan waktu luang,” ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (29/5/2016)

GraPARI PIM mengikuti jam operasional mall setiap hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 10.00 s/d 22.00, dan khusus hari Jumat, Sabtu atau hari libur dimulai pukul 10.00 s/d 01.00 WIB.

Desain dan tata ruang GraPARI PIM juga hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada di titik GraPARI lainnya, yakni dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas dan petugas akan lebih aktif membantu pelanggan secara mobile.

Selain itu, GraPARI PIM juga sudah mengaplikasikan sistem antrian terbaru dengan online booking melalui UMB *888*133#, yang memudahkan pelanggan tanpa perlu ambil antrian langsung. Pelanggan akan diberi informasi estimasi waktu antrian, sehingga bisa sambil jalan-jalan dulu di mall.

Beberapa fasilitas yang disediakan di GraPARI PIM antara lain layar Home Theater dengan tampilan streaming layanan Hooq, fasilitas WiFi LTE, Digital Sales Zone yang menghadirkan beragam games virtual, akses layanan LangitMusik, foto Selfie, dll.

Ada juga sejumlah fasilitas layanan pelanggan terbaru di GraPARI ini, seperti layanan Self Service Zone melalui fasilitas MyGraPARI yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pergantian atau upgrade simCARD.

Untuk pelanggan korporasi, GraPARI ini juga tersedia Corporate Experience Zone yang menampilkan solusi layanan M2M (Machine 2 Machine) dan Corporate Business Solutions Telkomsel.[HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0