Telkomsel Berbagi dengan 10.000 Anak Yatim

Telset.id, JakartaMengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan 10.000 anak yatim di lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Palembang, Kendari, Serang, dan Yogyakarta. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,”ujar Ririek dalam keterangnnya, Rabu (31/5/2017).

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, para direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 15 Mei 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. Keduabelas wilayah tersebut adalah Aceh, Medan, Jakarta, Jawa Barat, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Makassar, Mataram, Ternate, dan Raja Ampat. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI