OPPO Luncurkan Edisi Khusus F3 Reza Rahadian Edition

Telset.id, Jakarta – Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, Oppo kembali menyajikan sebuah ponsel edisi spesial. Setelah sebelumnya menggandeng Raisa Andriana dengan Oppo F1s, kali ini Oppo memilih Reza Rahadian untuk menjadi bintang Oppo F3.

“Setelah Raisa, kami kembali menggandeng salah satu bintang papan atas Indonesia Reza Rahadian untuk menjadi ambasador produk kami, dalam hal ini Oppo F3,” ujar Brand Manager OPPO Indonesia Allina Wenxin dalam perkenalan OPPO F3 Reza Rahadian Edition di Grand Indonesia Mall, Jakarta Selasa (30/5/2017).

OPPO F3 reza Rahadian Edition (telset.id | nur chandra)

Namun kali ini ada yang berbeda dari seri special edition sebelumnya, yakni mereka secara eksklusif menggandeng Erafone untuk unit tersebut. Bahkan jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, kali ini produk tersebut dijual dalam jumlah yang lebih sedikit.

“Kami hanya menjual 600 unit saja OPPO F3 Reza Rahadian dan hanya tersedia di Erafone dan Erafone.com saja” lanjutnya.

Selain mendapatkan ponsel dengan kelir hitam yang dibubuhi tanda tangan Reza, para pembeli juga akan mendapatkan beberapa tambahan lain.

“Para pembeli akan mendapatkan exclusive gift yang berisi collectable item Reza Rahadian,” jelas COO PT Erafone Artha Retailindo.

Untuk pembelian sendiri, ponsel ini akan baru bisa di pre-order muali 3 hingga 5 Juni 2017. Untuk harga sendiri, ponsel ini akan dijual sama dengan harga F3, yakni seharga Rp 4.399.000.

Oh iya, bagi 25 pemenang pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama Reza pada 9 Juni mendatang. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here