TCash Hadirkan Ramadhan “#JadiBaik di Bulan Baik”

Telset.id, Jakarta – Bulan suci Ramadhan menjadi momen tepat bagi masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semangat perubahan ini pun dipahami TCash dan diterjemahkan ke dalam kampanye Ramadhan bertema “#JadiBaik di Bulan Baik”.

Danu Wicaksana, CEO TCash mengatakan, kampanye #JadiBaik di Bulan Baik kami hadirkan untuk menjawab lonjakan aktivitas pelanggan TCash di bulan suci Ramadhan. Tahun ini, layanan donasi digital melalui fitur Scan QR Code menjadi fokus kampanye kami, sebagai solusi atas tingginya kesadaran masyarakat Indonesia untuk berbagi dan membantu sesamanya.

“Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan perkembangan teknologi transaksi non-tunai dalam berbuat kebaikan, khususnya selama bulan Ramadhan berlangsung,” ujar Danu saat berbuka Puasa dengan Rekan media di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

TCash menghadirkan beberapa program unggulan dalam kampanye Ramadhan #JadiBaik di Bulan Baik ini, diantaranya program Berbagi berkah menggunakan layanan donasi digital bersama Rumah Zakat; Berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) secara lebih praktis dengan fitur kirim uang; Belanja berkah dengan promo Ramadhan TCash; serta program perlindungan diri masyarakat saat mudik.

Pengiriman donasi untuk ketiga program tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi TCash Wallet, memindai QR Code TCash-Rumah Zakat dengan fitur Snap QR Code, serta memasukkan nominal donasi sesuai dengan preferensi.

Masyarakat pun dapat dengan mudah menemukan QR Code TCash-Rumah Zakat di papan billboard; kencleng TCash; serta 36 cabang Rumah Zakat di 18 provinsi, melalui Kotak Superinfak, poster digital, dan beberapa masjid di Pekanbaru, Riau. Selain Snap QR Code, masyarakat dapat berdonasi untuk program Ramadhan TCash melalui kode akses USSD *800*01# di ponsel dan fitur donasi di aplikasi TCash Wallet.

Tak hanya berupaya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang lebih baik, kampanye Ramadhan ini ditujukan untuk secara konsisten mendukung peningkatan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melalui aplikasi TCash yang kini telah diunduh lebih dari lima juta kali di Indonesia.

“Dengan basis pelanggan mencapai lebih dari 20 juta orang yang tersebar hingga pelosok Indonesia, kami optimis kampanye ini juga dapat meningkatkan pengumpulan donasi digital Rumah Zakat hingga 50 kali lipat dari biasanya, sehingga mampu menjangkau lebih banyak masyarakat pra-sejahtera yang membutuhkan. Kami pun berharap kampanye #JadiBaik di Bulan Baik ini bisa memudahkan masyarakat dalam berbuat kebaikan selama bulan Ramadhan, secara lebih praktis, aman, dan nyaman, kapanpun dan dimanapun,” tutup Danu. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here